Polres Beltim Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2018

Polres Belitung Timur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2018, bertempat di lapangan Upacara Polres Beltim

Polres Beltim Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2018
istimewa dokumentasi humas Polres Beltim
Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro SIK bersama Forkompinda melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas. Jumat, (21/12/2018) 

Polres Beltim Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2018

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Polres Belitung Timur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2018, bertempat di lapangan Upacara Polres Beltim, pada Jumat (21/12/2018).

Bertindak Sebagai Pimpinan Apel Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro SIK, dengan Pasukan Apel Dari Personil TNI, Polres, Polsek Jajaran, Dishub, Basarnas dan Pol PP Kabupaten Belitung Timur.

Dalam Apel tersebut AKBP Erwin membacakan amanat dari Kapolri yang menyampaikan apel gelar pasukan diselenggarakan serentak diseluruh jajaran, untuk meninjau kesiapsiagaan personel melakukan melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

"Momen Natal dan tahun baru digunakan masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga karena beriringan juga dengan libur nasional,Realitas ini memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan bermasyarakat. Seperti terjadinya peningkatan intensitas kegiatan masyarakat, mobilitas moda transportasi, serta peningkatan terhadap kebutuhan pokok khususnya bahan pangan," ucap Kapolres Beltim.

"Oleh karena itu, seluruh pemangku kepentingan perlu melakukan konsolidasi bersama sembari mengecek kesiapan pengamanan, serta menyamakan persepsi, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar," ujar AKBP Erwin.

Dalam apel terbut Kapolres bersama dengan Forkompinda juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang di pergunakan dalam operasi Manumbing 2018.

(Posbelitung/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved