Breaking News:

Baby Spa Miliki Manfaat Meningkatkan Kekuatan Otot Hingga Nafsu Makan Anak di Dd'Zen Salon & Spa

Tak hanya menghadirkan berbagai perawatan bagi kaum hawa, Dd'Zen Beauty Salon & Spa kini menghadirkan perawatan untuk buah hati

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan Saputra
Baby Spa Miliki Manfaat Meningkatkan Kekuatan Otot Hingga Nafsu Makan Anak di Dd'Zen Salon & Spa
(IST/Dokumentasi Dd'Zen Salon & Spa).
Bayi saat menikmati baby swim.

Baby Spa Miliki Manfaat Meningkatkan Kekuatan Otot Hingga Nafsu Makan Anak di Dd'Zen Salon & Spa

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tak hanya menghadirkan berbagai perawatan bagi kaum hawa, Dd'Zen Beauty Salon & Spa kini menghadirkan perawatan untuk buah hati.

Perawatan pada bayi yang disebut Baby Spa ini dapat dilakukan pada bayi berumur 0-4 bulan. Rangkaian perawatan baby spa ini juga memiliki berbagai manfaat bagi si kecil.

Perawatan pada Baby Spa dimulai dengan baby swim yakni bayi akan berendam di kolam perendaman sekitar 10-30 menit. Tahap ini dilakukan bergantung pada reaksi bayi selama kegiatan berlangsung.

Dijelaskan pemilik Dd'Zen Salon & Spa Nanda Purnamasari, tahap ini bermanfaat membantu melatih keseimbangan bayi dan membantu mendorong perkembangan motorik bayi karena saat baby swim, bayi akan menendangkan kaki, mengayunkan tangan, dan bergerak bebas berenang di kolam perendaman. Sehingga tahap ini juga dapat meningkatkan kekuatan otot dan tulang bayi juga lewat gerakan bayi di dalam air. Tahap ini bisa dilakukan pada bayi umur 3-12 bulan.

"Bahkan jika menggunakan air hangat akan menambah efek rileksasi pada bayi," ujarnya Jumat (21/12/2018).

Usai menjalani tahap baby swim, barulah si kecil dipijat atau baby massage. Sama halnya dengan baby swim pemijatan juga dilakukan sekitar 10-30 menit atau bergantung reaksi bayi.

Baby massage bermanfaat dalam melancarkan pencernaan. Bahkan ada pula terapi bagi bayi yang sedang batuk pilek, susah buang air besar (BAB), diare, konstipasi, hingga terapi menambah nafsu makan.

"Perawatan Baby Spa ini dilakukan di rumah pelanggan atau disebut home care," jelasnya.

Dibanderol mulai dari Rp 50.000, bunda juga bisa memilih wewangian yang akan digunakan si kecil. Bahkan kini Dd'Zen Salon & Spa juga memiliki paket perawatan baby & mom spa mulai dari Rp 150 ribu. Bunda yang ingin mencoba perawatan ini bagi buah hatinya bisa menghubungi 0822 8241 8775.(POSBELITUNG.CO, Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved