Breaking News:

Sebelum ke Tanjung Lesung, Gitaris Seventeen Herman Sikumbang Peluk Istrinya Berkali-kali Saat Pamit

Wanita yang akrab disapa Uli ini mempunyai firasat sebelum keberangkatan Herman ke Tanjung Lesung, tempat grup musik Seventen mengisi acara.

Editor: Khamelia
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Juliana Moechtar, Istri Herman Sikumbang, gitaris Seventeen, di rumah duka, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018). Ia tak bisa menahan sedih. Air matanya tumpah. 

POSBELITUNG.CO--Herman Sikumbang, gitaris Seventeen, meninggal dunia. Ia jadi korban tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Juliana Moechtar, sang istri, tak bisa menahan kesedihan. Ia menangis mengetahui suaminya sudah tak bernyawa. 
Wanita yang akrab disapa Uli ini mempunyai firasat sebelum keberangkatan Herman ke Tanjung Lesung, tempat grup musik Seventen mengisi acara.

‎"Pamitnya juga beda, memang ini sudah beda. Dipeluk, dicium, biasanya ciuman tangan, cium biasa.‎ Ini berkali-kali dipeluk, dicium. Saya bercandain, 'kok hari ini wangi?' Biasanya dia nge-rokok atau apa," kata Uli di rumah duka, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Herman juga sempat menanyakan kegiatan sang istri dengan anak-anaknya selama dirinya tidak ada.

‎"Anak-anak jadinya ke mana, anak saya abis sakit cacar, saya bilang dia cuma ingin makan MCD, 'ya sudah nanti makan sama mamah ya'. Terus dia cium anak-anak. Memang beda, hari itu emang beda‎," katanya.

Pantauan tribunnews.com, saat ini pelayat masih terus berdatangan ke rumah duka, beberapa rekan artis turut hadir seperti Said Bajuri dan Zora Vidyanata.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sebelum ke Tanjung Lesung, Gitaris Seventeen Peluk Istrinya Berkali-kali Saat Pamit

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved