Polda Babel Serahkan 62 Anugerah Promoter Award

Di penghujung tahun 2018 Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar malam anugerah Promoter Award 2018.

Polda Babel Serahkan 62 Anugerah Promoter Award
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono dan Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto foto bersama dengan personil yang mendapatkan penghargaan Promoter Award 2018 Senin (31/12/2018) malam. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Di penghujung tahun 2018 Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar malam anugerah Promoter Award 2018.

Sebanyak 62 penghargaan diberikan sebagai penghargaan terhadap mereka yang dianggap berperan membantu kepolisian menjaga kamtibmas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penyerahan penghargaan dilakukan di rumah dinas Kapolda Senin (31/12/2018).

"Penghargaan ini merupakan penghargaan polri kepada mereka yang dianggap memiliki peran membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Bangka Belitung baik internal maupun eksternal Polda Bangka Belitung," kata Kapolda Brigjen Pol Istiono.

Ke 62 penghargaan yang diberikan terdiri dari eksternal dan internal Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk Eksternal ada 19 penghargaan antara lain diberikan kepada oraganisasi wartawan yakni PWI, IJTI dan AWI serta 2 media. Selanjutnya 5 dari Kamtibmas, 6 tokoh FKUB, Dirut PT Timah Tbk, Ketua FPB.

Selain itu diberikan 6 penghargaan bagi 3 pilar terbaik dan 2 penghargaan rumah kantor bhabinkamtibmas terbaik.

Sementara itu untuk penghargaan internal diberikan 35 penghargaan kepada personil dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Antara lain untuk personil terbaik Satker, Satgas terbaik, ungkap kasus menonjol, pengabdian di luar dinas, berprestasi di bidang olahraga, anggota pemilik followers terbanyak, polwan terbaik, polsek terbaik, polres terbaik, inspiratif, performance terbaik, pns polri kinerja terbaik.

"Harapan saya semoga penghargaan ini memacu semangat untuk berkerja lebih baik dalam menjaga kamtibmas maupun berprestasi," kata Brigjen Pol Istiono(bangkapos.com/ deddy marjaya)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved