Tahun 2019, Rudianto Tjen Ajak Gencarkan Operasi Katarak Gratis untuk Warga Babel

Kegiatan ini harus kita sosialisasikan secara terus-menerus, agar semakin banyak warga tahu akan adanya kegiatan tersebut

Posbelitung.co
Tahun 2019, Rudianto Tjen Ajak Gencarkan Operasi Katarak Gratis untuk Warga Babel 

POSBELITUNG.CO--Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), bersama teman-teman PDI-Perjuangan, akan terus menggalakkan sosialisasi kegiatan operasi katarak gratis, yang pelaksanaannya akan diadakan pada Februari dan Maret 2019 mendatang.

“Pada Februari 2019 yang akan datang, saya bersama teman-teman PDI-Perjuangan akan mengadakan operasi katarak gratis di Bangka dan Belitung,” kata Rudianto Tjen.

“Kegiatan ini harus kita sosialisasikan secara terus-menerus, agar semakin banyak warga tahu akan adanya kegiatan tersebut, ” lanjutnya.

Selain itu, dirinya memohon kepada warga Babel untuk saling menginformasikan satu sama lain mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sebab, Rudianto Tjen sering mendapatkan pertanyaan dari warga Babel mengenai kapan kegiatan operasi katarak secara gratis tersebut.

Sedangkan kegiatan tersebut sudah dilakukan beberapa bulan lalu. Artinya, Rudianto Tjen menganggap bahwa informasi kegiatan operasi katarak gratis tersebut, tidak tersebar secara merata.

Sehingga banyak yang tidak tahu waktu pelaksanaannya.

“Saya mohon dengan sangat kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, ikut aktif dalam menginformasikan kapan pelaksanaan operasi katarak gratis ini dilakukan,” minta Rudianto Tjen.

“Tolong kita saling berinteraksi dengan masyarakat, tanyakan ada tidak orang-orang tua kita yang ingin mengikuti kegiatan operasi katarak gratis ini, bahkan tidak hanya orang tua, bayi pun ada. Sebagaimana kita pernah menangani bayi yang ikut operasi katarak gratis ini,” paparnya lebih lanjut.

Hal tersebut disampaikan Rudianto Tjen saat bersilaturahmi dengan sejumlah warga Belitung dalam rangka resesnya sebagai wakil rakyat asal Bangka Belitung, Minggu (30/12/2018).

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved