Breaking News:

Video : Paripurna Perdana Penyampaian Rapat Paripurna Visi dan Misi Bupati dan Wabup Belitung

Kami wajib bersyukur karena lindungan Allah SWT, karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati dan Wakil Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) - Isyak Meirobie,  Kamis (3/1/2018) melangsungkan rapat paripurna perdana di Gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Rapat paripurna Istimewa masa persidangan I tahun sidang 2018 - 2019 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani. 

Rapat paripurna Bupati dan Wakil Bupati Belitung masa jabatan 2018 - 2023 ini,  dengan agenda penyampaian visi dan misi selama lima tahun kedepan.

Rapat paripurna ini, secara langsung dihadiri oleh ratusan pejabat di Kabupaten Belitung dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda). 

"Kami wajib bersyukur karena lindungan Allah SWT, karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah berlangsung dengan aman dan kondusif. Saya mohon doa dan restu, agar semua bisa berjalan dengan lancar," ucap Sanem. 

Duta Besar (Budes) Republik Indonesia (RI) untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya dan Staf Khusus Bidang Investasi Pemerintah Kabupaten Belitung H Edi Kodri, menghadiri langsung kegiatan paripurna tersebut dengan membawa Investor dari PT MTN Nazaholding.

Setelah melangsungkan kegiatan paripurna ini,  rombongan Bupati dan Wakil Bupati Belitung langsung menuju posko pemenangan untuk mengikuti serangkai acara adat istiadat. 

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan melakukan arak-arakan dari posko pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Belitung menuju Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Belitung untuk melangsukan acara penyambutan dua pejabat daerah tersebut. (Pos Belitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved