Breaking News:

Kandidat Pelatih Sriwijaya FC Ini Berpeluang, Di antara Dua Pesaing Lainnya

Manajemen Sriwijaya FC dalam waktu dekat akan merilis siapa pelatih yang akan memimpin latihan tim Sriwijaya FC

TRIBUNSUMSEL.COM
Kas Hartadi memimpin sesi latihan para pemain ketika masih menjadi pelatih Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, di lapangan hijau homebase tim berjulukan Laskar Wong Kito di Palembang, Sumsel. 

POSBELITUNG.CO, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC dalam waktu dekat akan merilis siapa pelatih yang akan memimpin latihan tim Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 musim 2019.

Ada beberapa nama kandidat Pelatih Sriwijaya FC yang digadang-gadangkan membesut tim berjulukan; "Laskar Wong Kito" itu. Antara lain; Angel Alfredo Vera dan Ka Hartadi serta Fakhri Husaini Kompetisi satu level di bawah Liga 1, rencananya akan bergulir sekitar Bulan Juni 2019 mendatang.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan bahwa saat ini ada beberapa nama yang sudah dilirik oleh Sriwijaya FC untuk menjadi Pelatih Sriwijaya FC.

“Soal pelatih kita sudah ada nominasi, dalam waktu dekat ini baru nanti kita sampaikan. Terlepas dari masalah di luar itu, kita harus segera persiapan pelatih dulu. Nah ini yang dirapatkan,” kata Faisal kepada wartawan, Kamis (03/01/2019).

Sejauh ini untuk nominasi pelatih sambung Faisal, ada beberapa nama yang sudah disimpan. Salah satunya Angel Alfredo Vera yang pernah bersama dengan SFC pada pertengahan putaran kedua Liga 1 musim 2018.

“Bisa saja Kas Hartadi, bisa saja termasuk Fakhri Husaini. Itukan nominasi, yang namanya nominasi bisa saja,” jelas Faisal.

“Jadi kami memperhatikan dari masalah yang ada, sedangkan untuk persiapan tim harus tetap berjalan,” tambah Faisal.

Pihak Manajemen Sriwijaya FC menargetkan Januari 2019, Klub Sriwijaya FC sudah punya pelatih kepala. Hanya saja, imbuh Faisal terkait semua itu juga tergantung dari evaluasi yang telah didapatkan oleh pihak manajemen.

“Memang itu segera, walaupun kita juga masih menunggu kejelasan dari kompetisi dengan permasalahan yang ada,” ungkap Faisal.(BN/tribun sumsel)

Editor: emil
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved