Breaking News:

Evan Dimas dan Andik Dipertanyakan Bonek, Batal Gabung dengan Persebaya

Klub Persebaya Surabaya, memberikan penjelasan mengenai gagalnya transfer pemain Andik Vermansah dan Evan Dimas di acara "

INSTAGRAM/BARITO PUTERA
Evan Dimas diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera guna memperkuat tim menghadapi Liga 1 musim 2019. 

POSBELITUNG.CO - Klub Persebaya Surabaya, memberikan penjelasan mengenai gagalnya transfer pemain Andik Vermansah dan Evan Dimas di acara "Meet The President" yang digelar klub pada Minggu (06/01/2019).

Evan Dimas kini memperkuat Barito Putera untuk Liga 1 musim depan, sedangkan Andik Vermansah berlabuh bersama Madura United. Kini Persebaya Surabaya dikaitkan dengan bek tengah Barito Putera Hansamu Yama dan striker Persela Lamongan musim lalu, Loris Arnaud.

Manajemen Persebaya menyikapi aspirasi dari suporternya, Bonek mengenai pemain yang memperkuat Persebaya Surabaya. Perwakilan Bonek dari beberapa tribun bertemu dengan manajemen di salah satu restoran di Surabaya, Minggu (06/01/2019).

ikabarkan Hengkang dari Barito Putera Lalu Berlabuh di Persebaya Surabaya Manajemen menjelaskan proses perekrutan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019 nanti. Sebelumnya, ketika kompetisi Liga 1 2018 berakhir, Persebaya dikaitkan dengan sejumlah nama-nama pemain.

Di antaranya ada Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono, nama-nama itu muncul dari aspirasi Bonek, dan manajemen bergerak untuk mendapatkan mereka.

”Semua dilakukan secara profesional, mulai dari bertemu negosiasi, menyebutkan angka (harga), kemudian melakukan penawaran. Proses itu sudah kami lakukan,” jelas manajer Persebaya Candra Wahyudi dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Candra menjelaskan bahwa proses negosiasi tidak bisa selalu berjalan lancar, menurutnya banyak faktor yang mempengaruhi proses perekrutan pemain.

"Tidak semua (negosiasi) bisa berjalan sesuai harapan, masalah berhasil atau tidak, itu banyak faktor,” beber Candra.

Candra juga menyebutkan jika proses yang juga diterapkan pada Evan Dimas. Menurutnya, pendekatan kepada gelandang timnas Indonesia itu sudah berlangsung sebelum Liga 1 2018 bergulir.

”Proses sama dengan sebelumnya, hingga Persebaya mengajukan penawaran resmi seperti yang diminta oleh Evan Dimas." ujar Candra.

Halaman
12
Editor: emil
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved