Parpol Laporkan Perusakan APK ke Bawaslu Basel

Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) sejumlah Calon Legislatif (Caleg) yang betarung di Pemilu 2019 mendatang dirusak Orang Tak di Kenal

Penulis: Hendra | Editor: Khamelia
IST
Pembongkaran APK di Gedung Nasional, Tanjungpandan, Senin, (5/3/2018). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Sejumlah Alat Peraga Kampanye ( APK) sejumlah Calon Legislatif (Caleg) yang betarung di Pemilu 2019 mendatang dirusak Orang Tak di Kenal (OTD).

Bahkan sebagian Partai Politik (Parpol) dan Caleg, telah menyampaikan temuan perusakan APK tersebut ke Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Basel.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Sahirin, menyebut belum lama ini pihaknya menerima surat pemberitahuan dari Parpol dan Caleg soal adanya kasus perusakan APK tersebut. Salah satunya Partai Demokrat dan Nasdem. Namun, kasus tersebut belum dilaporkan secara resmi oleh Parpol dan Caleg tersebut.

"Beberapa waktu lalu kami sempat menerima surat yang disampaikan Parpol Demokrat dan Nasdem soal kerusakan APK itu. Cuma belum dilaporkan secara resmi karena belum adanya pelapor dan terlapor," ujar Sahirin kepada bangkapos.com, Minggu (6/1/2018). (Bangkapos/Anthoni Ramli)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved