Sakit Hati Cinta Ditolak, Pria 24 Tahun Tusuk Wanita 10 Kali di Apartemen

Tak hanya ditusuk satu kali, korban mendapatkan luka tusukan dari senjata tajam yang dibawa oleh HP sebanyak 10 kali di bagian badan.

Sakit Hati Cinta Ditolak, Pria 24 Tahun Tusuk Wanita 10 Kali di Apartemen
worldweird
Ilustrasi.Penusukan 

POSBELITUNG.CO  - Seorang wanita di Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat menjadi korban penganiayaan sampai akhirnya tewas.

Wanita tersebut adalah Nurhayati (36) yang dianiaya oleh teman dekatnya HP (24).

Dikutip dari Kompas.com, kejadian tersebut bermula saat HP membuntuti korban pada Sabtu (5/1/2019).

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polda Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung, HP juga menyiapkan pisau untuk menganiaya korban yang akhirnya menyebabkan kematian.

"Pelaku sudah menunggu korban di lobi, akhirnya masuk ke lift sampai naik ke lantai 16. Kemudian mereka cek-cok dan melakukan penusukan," kata Tahan Minggu (6/1/2019).

Tak hanya ditusuk satu kali, korban mendapatkan luka tusukan dari senjata tajam yang dibawa oleh HP sebanyak 10 kali di bagian badan.

Nurhayati kemudian ditinggalkan begitu saja di lorong lantai 16 tower Chrysant.

Setelah melakukan penusukan terhadap Nurhayati, HP melarikan diri melalui tangga darurat ke lantai 2 dan bersembunyi di apartemen milik saudaranya yang berada di lantai 27.

"Di sana dia cuci (pakaian dan pisau dari bekas darah) dia merenung dan menelepon ibunya untuk dibawa ke suatu tempat," ujarnya.

HP (24) tersangka pembunuhan penghuni apartemen Green Pramuka City bernama Nurhayati (36) diamankan jajaran polisi Polres Metro Jakarta Pusat pada Sabtu (6/1/2019).
HP (24) tersangka pembunuhan penghuni apartemen Green Pramuka City bernama Nurhayati (36) diamankan jajaran polisi Polres Metro Jakarta Pusat pada Sabtu (6/1/2019). ((Kompas.com/RIMA WAHYUNINGRUM))

Sempat tergeletak tanpa bantuan di lorong 16 apartemen, korban akhirnya ditemukan oleh penghuni lain dan kemudian dilaporkan ke Polsek Cempaka Putih dengan laporan penganiayaan.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved