Breaking News:

Persebaya Surabaya Gagal Boyong Mantan Pemain Paris Saint-Germain

Persebaya Surabaya lagi-lagi gagal mendapatkan pemain incarannya dalam bursa transfer Liga 1 Musim 2019

@LIGA1MATCH/TWITTER
BEREBUT BOLA - Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud (kiri), berebut bola dengan pemain belakang Persipura Jayapura, Yonahis Tjoe, dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/7/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Persebaya Surabaya lagi-lagi gagal mendapatkan pemain incarannya dalam bursa transfer Liga 1 Musim 2019. Hal itu disebabkan pihak Manajemen Bajul Ijo batal merekrut Loris Arnaud.

Dalam bursa transfer Liga 1 2019, manajemen Persebaya Surabaya sebenarnya ingin mendapatkan Loris Arnaud untuk menggantikan sang predator David da Silva.

Baca: Evan Dimas dan Andik Dipertanyakan Bonek, Batal Gabung dengan Persebaya

Namun Bonek kembali dibuat kecewa, karena manajemen Persebaya gagal mengikat mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Persela Lamongan tersebut. Agen dari Loris Arnaud yakni Francis Yonga akhirnya buka suara dan membeberkan penyebabnya.

Francis Yonga menjelaskan kalau manajemen Persebaya belum siap dalam melakukan tanda tangan kontrak. “Batal karena manajemen (Persebaya Surabaya) yang belum siap untuk tanda tangan kontrak,” kata Francis Yonga dilansir BolaSport.com dari Surya, Rabu (09/01/2019).

Baca: Kapten Timnas Indonesia Ini Segera Berlabuh di Persebaya Surabaya

Hal tersebut membuat sang agen kemudian beralih menawarkan Loris Arnaud ke klub lain. Ini lagi bicara dengan klub lain, tapi belum tanda tangan. Kalau sudah deal pasti saya kabari,” tuturnya.

Evan Dimas diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera guna memperkuat tim menghadapi Liga 1 musim 2019.
Evan Dimas diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera guna memperkuat tim menghadapi Liga 1 musim 2019. (INSTAGRAM/BARITO PUTERA)

Namun saat dikonfirmasi, manajer Persebaya, Candra Wahyudi, memberikan alasan berbeda. Candra menjelaskan kalau Loris Arnaud sudah memiliki klub lain, sehingga manajemen Bajul Ijo harus mencari yang lain.

“Kami memang sempat berkomunikasi dengan agennya, tapi belakangan kami dapat kabar bahwa dia sudah memilih klub lain, kami harus cari yang lain,” kata Candra.(BolaSport.com)

Editor: emil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved