Kota Manggar Bakal Terima Trofi Adipura

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Beltim telah menerima pemberitahuan resmi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

Kota Manggar Bakal Terima Trofi Adipura
POS BELITUNG/SUHARLI
Tugu 1001 Warung Kopi di Jalan Pasar Lipat Kajang, Desa Baru, Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Pos Belitung/Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan menerima trofi Adipura tahun 2018, setelah tiga kali berturut-turut memperoleh sertifikat Adipura dari tahun 2014-2017 lalu.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Beltim telah menerima pemberitahuan resmi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tanggal 8 Januari 2019 lalu.

"Kami dapat trofi. Rencananya hari Senin 14 Januari nanti bersama Bapak Bupati juga, (trofi) diserahkan langsung oleh Wapres," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Beltim Arbaie, saat dihubungi posbelitung.co, Jumat (11/1/2019).

Dalam surat pemberitahuan resmi yang diterima DLH Beltim, kementerian mengundang kehadiran Bupati Beltim pada penyerahan anugerah Adipura Program Adipura tahun 2017-2018 tersebut. Penyerahan trofi kepada kepala daerah akan digelar di auditorium Dr Soejarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Menurut Arbaie, penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya bagi Kota Manggar, tiga di antaranya sertifikat Adipura dan kali ini tropi Adipura. Arbaie memastikan, keberhasilan Kota Manggar keberhasilan Kota Manggar sebagai ibukota Kabupaten Beltim menerima trofi Adipura berkat kerja keras semua pihak.

Selengkapnya baca di Harian Pos Belitung edisi Sabtu, 12 Januari 2019. (*)

Penulis: Suharli
Editor: tidakada011
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved