Musim 5 PUBG Mobile Segera Dimulai, Ada Mode Kiamat Hingga Senjata Baru

PUBG (Area Pertempuran PlayerUnknown) Musim seluler 4 akan berakhir hari ini dan musim 5 pertandingan akan segera dimulai.

Musim 5 PUBG Mobile Segera Dimulai, Ada Mode Kiamat Hingga Senjata Baru
PUBG Mobile/Google
Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile 

Musim 5 PUBG Mobile Segera Dimulai, Ada Mode Kiamat Hingga Senjata Baru

POSBELITUNG.CO - PUBG (Area Pertempuran PlayerUnknown) Musim seluler 4 akan berakhir hari ini dan musim 5 pertandingan akan segera dimulai.

Perusahaan belum mengungkapkan rincian baru mengenai musim yang akan datang, tetapi bocoran menunjukkan musim baru akan menampilkan pakaian baru, senjata, kulit dan bahkan mode Zombie.

PUBG Mobile Season 4 menampilkan tema musim dingin dengan tambahan peta salju Vikendi di akhir musim. Gambar yang bocor untuk musim 5 yang akan datang menunjukkan bahwa permainan akan memiliki tema api dan mungkin mendapatkan peta kiamat / zombie selama musim.

PUBG Bang Alex di Sanhok
PUBG Bang Alex di Sanhok (YouTube/BANGALEX)

Permainan juga akan mendapatkan mode zombie, yang mungkin debut sebelum awal musim 5. Kebocoran menunjukkan kostum dan kulit baru dengan pola api.

Pakaian baru yang mungkin tersedia di musim 5 meliputi kostum yang terinspirasi oleh pembunuh, pejuang, dan banyak lagi.

Beberapa kebocoran juga menunjukkan setelan kue ulang tahun, jas emas, dan banyak kostum lainnya untuk pria dan wanita.

Juga akan ada kulit senjata baru termasuk kulit emas untuk AKM dan UMP, kulit naga untuk Kar98 dan banyak lagi. Skin kendaraan akan mencakup kulit truk es krim untuk van, kulit dune buggy multi-warna dan banyak lagi.

PUBG Ariel Noah
PUBG Ariel Noah (Instagram/ariel_inst)

Gim ini juga akan melihat penambahan senjata baru, Mutan MK47, yang sudah tersedia dalam versi PC gim tersebut. Menurut kebocoran, pemain sekarang akan dapat mengkonversi BP ke UC, yang akan sangat membantu dan memungkinkan lebih banyak pemain untuk membeli barang melalui toko online atau bahkan mendapatkan pass royale berbayar.

Peta zombie baru, menurut satu laporan, akan didasarkan pada Erangel dengan gelombang zombie menyerang pemain, sementara mereka mencoba bertahan.

Juga perhatikan bahwa ketika PUBG musim 5 ditayangkan, semua peringkat musim Anda akan diatur ulang dan Anda harus mendapatkannya kembali. Reset peringkat ini diterapkan di musim yang sedang berlangsung, dan diharapkan akan terjadi lagi di musim 5.

Penulis: Evan
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved