Breaking News:

Ini Tanggapan Adik Ahok Soal Arah Dukungan Basuki Tjahja Purnama di Pilpres 2019

Fifi Lety Tjahaja Purnama, pengacara dan sekaligus adik kandung Ahok, memberikan penjelasan terkait surat Ahok yang beredar di dunia maya.

Editor: Zulkodri
Kolase twitter @basuki_btp/Tribunnews.com
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menulis surat terakhir dari balik penjara Mako Brimob jelang kebebasannya pada Kamis, 24 Januari 2019 - Kolase twitter @basuki_btp 

POSBELITUNG.CO, - Fifi Lety Tjahaja Purnama, pengacara dan sekaligus adik kandung Ahok, memberikan penjelasan terkait surat Ahok yang beredar di dunia maya.

Melalui akun instagramnya, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengunggah surat Ahok dan juga foto Ahok memakai kemeja batik.

Fifi Lety Tjahaja Purnama membenarkan bahwa surat yang diunggah di akun instagram kakaknya adalah surat Ahok.

Fifi juga menegaskan bahwa Ahok sudah secara jelas meminta pendukungnya untuk memilih caleg atau partai politik tertentu.

"Soal Isinya sudah jelas dan tidak perlu di jelaskan lagi. Soal jangan golput sudah jelas dan soal pilihan juga jelas utk partai politik, anggota Dewan Yg seperti apa," ujar Fifi.

Tetapi, kata Fifi Lety Tjahaja Purnama, khusus untuk memilih Capres dan Cawapres, Ahok memang tidak jelas menyebut dukungan kepada Jokowi-Amin atau capres-cawapres tertentu.

"Nah pada tanya Kalau soal Pilih Presiden dan wakil Masih ada Yg kurang jelas ? Yg seperti apa? Ehm ....baik lah ini pendapat saya pribadi ya ... Silakan Di uji, doakan dan di timbang dengan hati," ujar Fifi.

Fiti menambahkan, "Yang pasti kalau kita cermati surat ini Penting Harus Yg benar2 bela pancasila dan berani tegakkan konstitusi 4 Pilar itu sudah jelas."

Sebelumnya, Fifi Lety Tjahaja Purnama secara khusus pernah mengomentari permintaan maaf Maruf Amin yang disingkat denga MA.

"Banyak Wartawan tanya soal MA dan permintaan maaf nya. Jujur tdk tahu harus jawab apa. Aneh kenapa baru sekarang? Jadinya Lebih Baik tidak usah Di jawab saja. Biar Setiap org masing2 menilai saja," ujar Fifi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved