Breaking News:

Selingkuh hingga Pakai Narkoba, Satu Personil Polres Bangka Barat Dipecat dengan Tidak Hormat

Pelanggaran yang dilakukan oleh Af, polisi berpangkat Brigadir ini karena tidak masuk dinas, menggunakan narkoba dan berselingkuh dengan istri orang.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ist/Humas Polres Bangka Barat
Polres Babar Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Upacara PTDH Brigadir AF 

POSBELITUNG.CO  -- Satu orang personil Polres Bangka Barat dipecat dengan tidak hormat karena diketahui beberapa kali melakukan pelanggaran, Senin (21/1/2019).

Pelanggaran yang dilakukan oleh Af, polisi berpangkat Brigadir ini karena tidak masuk dinas, menggunakan narkoba dan berselingkuh dengan istri orang.

Pembacaan amanat surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Dari Dinas Polri (PTDH) atas nama Brigadir AF dibacakan langsung oleh Kapolres Bangka Barat saat menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Polres setempat.

"Af ini telah melakukan tiga kali pelanggaran kode etik yang tidak boleh dilakukan oleh anggota Polri," sebut Ps. Kasi Propam AIPDA Yudi Winarno

Yudi menjelaskan, adapun pelanggaran yang dilakukan Af yakni tiga kali meninggalkan wilayah tugas tanpa seizin pimpinan. Kemudian tiga kali pengecekan urine positif penggunaan narkoba, dan melakukan perselingkuhan dengan istri orang.

Sebelum dilakukan pemecatan terhadap Af, pembinaan baik secara lisan, tindakan disiplin, dan hukuman disiplin telah diberikan, namun hasilnya sia-sia. (*)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved