32 Besar Piala Indonesia

Persija Jakarta Siap Ladeni Klub Liga 3 Ini di Stadion Patriot Bekasi

Persija Jakarta akan melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi,

Editor: emil
BOLASPORT.COM/FERI SETIAWAN
IVAN Kolev, sang Pelatih Persija Jakarta 

POSBELITUNG.CO -  Persija Jakarta'> Persija Jakarta akan melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1) hari ini.

Pelatih Persija Jakarta'> Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan anak-anak asuhnya sudah tidak sabar untuk menghadapi 757 Kepri Jaya.

Ivan Kolev mengatakan sejauh ini Persija Jakarta'> Persija Jakarta sudah sangat siap bertanding melawan klub Liga 3 2018 tersebut.

Baca: Andritany Didapuk Sebagai Kapten Anyar Persija Jakarta'> Persija Jakarta Gantikan Ismed Sofyan

Pelatih asal Bulgaria itu menargetkan Persija Jakarta'> Persija Jakarta bisa meraih kemenangan agar memudahkan untuk pertandingan leg kedua nanti. "Persiapan kami sudah bagus untuk melawan 757 Kepri Jaya," kata Ivan Kolev di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2019).

"Semua pemain menunjukan semangat tinggi untuk bermain," ucap pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Persija Jakarta'> Persija Jakarta tentu saja tidak boleh menganggap remeh 757 Kepri Jaya. Pasalnya, tim asuhan Ibnu Graham itu sempat mengalahkan PSMS Medan di babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Sebagai persiapannya, Persija Jakarta'> Persija Jakarta juga sudah mendatangkan tujuh pemain baru untuk menyambut musim 2019. Mereka adalah Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumanuf, Bruno Matos, Resky Fandi, Heri Susanto, Dany Saputra, dan Vinicius Lopes Laurindo.

"Kelihatannya para pemain sudah tidak sabar untuk bermain di lapangan nanti," kata Ivan Kolev.

Coret Satu Pemain Trial

Kabar terkini, Persija Jakarta'> Persija Jakarta kembali mencoret satu pemain trialnya jelang menyambut musim 2019. Pemain itu adalah Akbar Zakaria yang sebelumnya sempat mengadu nasib di Persija Jakarta'> Persija Jakarta sejak 7 Januari 2019.

Kemungkinan besar Akbar Zakaria harus didepak Persija Jakarta'> Persija Jakarta karena kehadiran Tony Sucipto. Ya, sebelumnya Akbar Zakaria datang mengikuti seleksi sesuai keinginan dari Direktur Utama Persija Jakarta'> Persija Jakarta, Gede Widiade.

Melihat dari komposisi skuat, Persija Jakarta'> Persija Jakarta kekurangan pemain di posisi bek kanan untuk pelapis Ismed Sofyan. Akbar Zakaria pun datang, namun ia juga harus angkat kaki sejak Jumat (18/1/2019) atau setelah Tony Sucipto diumumkan.

"Saya sudah kembali ke Garut (Jawa Barat) dan saya tidak lanjut trial lagi di Persija Jakarta'> Persija Jakarta," kata Akbar Zakaria kepada BolaSport.com.

Pemain berusia 25 tahun itu diberikan penjelasan tidak lolos trial oleh Sekretaris Persija Jakarta'> Persija Jakarta, Rahmad Sumanjaya.

Menurut Akbar Zakaria, tidak ada tim pelatih Persija Jakarta'> Persija Jakarta yang memutuskan nasibnya selama trial di Macan Kemayoran. "Saya enggak diberikan penjelasan jelas, cuma dapat info saja dari Pak Rahmad," kata Akbar Zakaria.

Setelah memutuskan untuk tidak lagi trial di Persija Jakarta'> Persija Jakarta, Akbar Zakaria berusaha mencari klub baru lagi. Rencananya, ia ingin trial di klub Liga 1 2019 lainnya, yakni Bhayangkara FC.

"Ada rencana mau ke Bhayangkara FC tanggal 26 Januari nanti, tapi saya santai dulu dan sambil mencari yang pasti," kata Akbar Zakaria.

Dengan dicoretnya Akbar Zakaria, Persija Jakarta'> Persija Jakarta sudah memiliki lima pemain berposisi bek sayap. Mereka adalah Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, dan Anan Lestaluhu.(Superball.id/Koran BN)

Sumber: SuperBall.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved