Breaking News:

Ngopi Santai dengan PHRI Belitung, Bambang Patijaya Bicara Tantangan Bisnis Perhotelan dan Restoran

Visi kita adalah hotel dan restoran yang berkelas dunia. Maka diperlukan pembinaan terhadap anggota

Posbelitung.co
ketua umum BPD Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya berfoto bersama usai acara ngopi santai di awal 2019 dengan komunitas restoran di Pandan House, Air Merbau, Kabupaten Belitung, Jumat (18/1/2109). 

POSBELITUNG.CO-- Peran Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) perlu maksimal mendukung rekan-rekan komunitas restoran dalam hal usaha.

Kedepan, visi, misi dan standar pelayanan hotel di Babel diharapkan bisa berstandar dunia.

Hal ini ini dikatakan ketua umum BPD Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya dalam acara ngopi santai di awal 2019 dengan komunitas restoran di Pandan House, Air Merbau, Kabupaten Belitung, Jumat (18/1/2109).

Kegiatan yang dilaksanakan PHRI ini membahas tantangan bisnis hotel dan restoran di tahun 2019.

"Saya senang bisa hadir di acara ngopi santai bersama teman-teman PHRI Belitung, jadi di awal 2019 kita membahas tantangan bisnis perhotelan dan restoran di tahun ini," ujar Bambang di Pandan House, Belitung, Jumat (18/1/2018) sore.

"Kita senang dan bangga juga karena jumlah yang hadir dalam pertemuan signifikan, sehingga diharapkan sinergitas antara perhotelan dan restoran ini semakin membaik,

Menurutnya point pertama dalam pertemuan ini adalah peran PHRI Babel yang maksimal mendukung rekan-rekan komunitas restoran dalam hal usaha.

"Saya memberikan semangat kepada kawan-kawan, karena visi dan harapan kita standar pelayanan daripada hotel dan restoran di Babel itu bisa standar dunia,

"Visi kita adalah hotel dan restoran yang berkelas dunia. Maka diperlukan pembinaan terhadap anggota antara lain melalui forum PHRI ini," ucapnya.

Bambang Patijaya mengungkapkan ada beberapa hal perlu di beri standarisasi dalam mengembangkan hotel dan restoran di Babel, khususnya Pulau Belitung.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved