Breaking News:

Reaksi Dewi Perssik Mendengar Saipul Jamil Berencana Nikahi Cewek Cantik

Mendengar Saipul Jamil berencana menikah setelah bebas dari penjara, sang mantan istri, Dewi Perssik tak banyak beri komentar.

Editor: Edy Yusmanto
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Saipul Jamil 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Mendengar Saipul Jamil berencana menikah setelah bebas dari penjara, sang mantan istri, Dewi Perssik tak banyak beri komentar.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik ini berdalih kini dirinya sudah memiliki suami, jadi tak ada yang perlu dikomentari banyak soal Saipul Jamil

"Ya ampun aku kan sudah menikah, sudah punya rumah tangga. Suami aku tuh di belakang, dia lagi tunggu aku, kasihan dia," ujar Depe, sapaan akrabnya, sambil menunjuk suaminya, Angga Wijaya, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Meski begitu Depe tetap mendoakan agar mantan-mantan suaminya mendapatkan segala hal yang terbaik dalam kehidupannya.

"Jangankan Saipul Jamil, Aldi Taher pun, siapapun yang jadi mantan saya, saya mendoakan yang terbaik," katanya.

Calon Istri Bukan Artis

Pria yang kerap disapa Bang Ipul berencaa menikah setelah bebas dari penjara. Kabar itu diketahui dari Samsul Hidayatullah, sang kakak.

Yang jadi pertanyaan, siapakah wanita yang akan dinikahi oleh penyanyi dangdut tersebut? Samsul tidak menyebut nama. Hanya ciri-ciri fisik dan sifatnya.

“Orangnya lembut, putih, cantik, baik hatinya mudah-mudahan,” terang Samsul ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Samsul juga mengungkap calon adik iparnya itu bukan berasal dari dunia hiburan. Namun, calon istri Saipul Jamil memiliki ketertarikan di bidang tarik suara.

“Orang biasa, tapi suka nyanyi,” katanya.

Menurut sang kakak, Saipul juga sudah lama mengenal sosok ini. Rupanya proses perkenalan tersebut pun dibantu oleh pihak yang mengenal keduanya.

“Bukan dijodohkan, dikenalkan kali ya,” kata Samsul.(Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah/Nurul Hanna)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Saipul Jamil Bakal Nikahi Perempuan Cantik Berkulit Putih, Ini Komentar Dewi Perssik

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved