Breaking News:

Direktur Tribunnews.com: Percuma Bikin Website Konten Bagus, tapi Lama Dibukanya

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang

BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
FOTO BERSAMA - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang kehumasan melakukan foto bersama usai mengikuti diskusi bersama Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi dan unsur Pimpinan Bangka Pos Group di Ruang pertemuan Tanjung Pesona, Kantor Gubernur Babel, Senin (28/1/2019) 

POSBELITUNG.COM - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital secara langsung kepada Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (28/1/2019).

Presentasi Digital ini diselenggarakan Bangkapos.com bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan mengusung tema 'Optimalisasi Penyampaian Informasi Melalui Media Online di Era Digital'.

Banyak Media Online Tawarkan Kerjasama dengan Pemprov Babel, Direktur Tribunnews.com Beri Masukan

Para ASN perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah dan biro antusias menyaksikan prsentasi ini, hal ini terbukti dengan diskusi yang berlangsung.

Turut hadir pula dalam presentasi ini pimpinan perusahaan Bangka Pos, Dayono, Pemimpin Redaksi, Taufik Juwariyanto, beserta manager dan editor dari Bangka Pos.

Dahlan Dahi memaparkan strategi menyebarkan informasi di era digital dan strategi mendulang pengunjung website dalam portal pemberitaan. Tak dipungkiri Dahlan, sebagai organisasi pemerintahan ada beberapa kendala seperti peralatan, Sumber Daya Manusia, Kebiasaan, dan keahlian.

"Pemerintah dalam visi dan misinya harus menjangkau semua kalangan, tapi pengguna digital saat ini generasi milenial, pemprov bisa memulai untuk berinisiatif menyajikan informasi melalui video," sarannya.

Direktur Tribunnews.com Beri Pencerahan ASN Pemprov Mengenai Informasi Digital

Kepala Bagian Humas, Publikasi, Dokumentasi dan IT biro humas dan protokol sekretariat daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung , Irwanto mengatakan pihaknya mendapatkan banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi usai medapatkan pencerahan tentang Optimalisasi penyampai informasi melalui Media Online di Era Digital.

Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Taufik Juwariyanto mengatakan pihaknya, terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Babel khususnya dalam hal informasi.

BELAJAR INFORMASI DIGITAL - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital secara langsung kepada Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (28/01/2019).
BELAJAR INFORMASI DIGITAL - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital secara langsung kepada Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (28/01/2019). (BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI)

"Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk Babel untuk informasi,dunia digital sangat luar biasa luas dan simpel karena ada di tangan kita. Kami punya tanggungjawab moral menjadi portal berita yang memiliki kredibilitas dan produk berintanya mempunyai kaidah jurnalistik yang bisa dipercaya," katanya. (Koran BN)

Editor: emil
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved