Oknum Guru SD di Toboali Dipolisikan, Diduga Cabuli Muridnya di Toilet Sekolah

Oknum guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Bangka Selatan ini dituding telah mencabuli anak dibawah umur.

Oknum Guru SD di Toboali Dipolisikan, Diduga Cabuli Muridnya di Toilet Sekolah
stomp
ilustrasi perkosaan 

POSBELITUNG.CO  -- Un (52) harus berurusan dengan aparat kepolisian. Oknum guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Bangka Selatan ini dituding telah mencabuli anak dibawah umur.

Mirisnya, kasus dugaan cabul tersebut diduga dilakukan Un terhadap KI, siswa kelas 4 yang tak lain merupakan anak didiknya sendiri.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan mengatakan kasus dugaan cabul anak dibawah umur tersebut diduga di lakukan Un terhadap murid nya berinisial KI, Sabtu (26/1/2019) lalu, di dalam toilet sekolah tempat dirinya mengajar.

Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan barang bukti, 1 (satu) Celana pendek Warna hitam, 1 (satu) kaos Warna kuning, 1 (satu ) celana pendek Warna biru, 1 (satu) kaos dalam oblong Warna putih milik korban.

"Sabtu kemarin kami menerima laporan tindak pidana persetubuhan dengan anak dibawah umur yang dilakukan oleh saudara Un terhadap murid nya yang masih duduk di bangku kelas empat. Beberapa barang bukti telah kami sita untuk kepentingan penyelidikan. Kasus tersebut dilaporkan keluarga korban Minggu keesokan harinya," ujar Irwan, Selasa (29/1/2019)

Penulis: oni
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved