Rudianto Tjen Undang Investor Demi Membangun Kesejahteraan Babel

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen, mendukung iklim investasi berkembang mewarnai pembangunan Babel

Rudianto Tjen Undang Investor Demi Membangun Kesejahteraan Babel
Posbelitung.co
Rudianto Tjen saat silaturahmi dalam rangka reses dengan warga Dusun Air Layang, Desa Bukit Layang, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen, mendukung iklim investasi berkembang mewarnai pembangunan Babel. Sebab, Rudi menilai bersama peran investor akan membantu mempercepat pembangunan daerah.

“Saya ikut mengundang investor untuk berinvestasi di Bangka Belitung, dan sama-sama membangun Bangka Belitung,” tutur Rudianto Tjen.

Terutama kata politisi PDI Perjuangan tersebut, dengan bantuan investor tersebut akan mampu mengoptimalkan potensi pariwisata yang dimiliki Babel. Sehingga pariwisata akan ikut berkembang seiring majunya pembangunan daerah yang ditandai oleh lengkapnya fasilitas sarana dan prasarana untuk para wisatawan.

“Kita ini kan memiliki potensi pariwisata yang luar biasa ya, jadi dengan dorongan pembangunan infrastruktur yang lengkap nanti, pariwisata kita harapkan ikut berkembang pesat,” ujar Rudianto Tjen.

Seiring mendukung pariwisata Babel, dibutuhkan sarana dan prasarana seperti tempat menginap, restoran, dan sebagainya. Sehingga dengan lengkapnya fasilitas tersebut akan ikut membantu menggerakkan perputaran ekonomi warga.

“Kita harapkan bisa membantu menggerakkan ekonomi rakyat. Di mana ada restoran yang akan butuh segala kebutuhan, seperti restorannya butuh sayur-sayuran, daging, dan sebagainya,” jelas Rudianto Tjen.

“Dan secara otomatis hasil dari petani kita akan terjual untuk kebutuhan restoran itu, termasuk untuk kebutuhan hasil laut nelayan kita,” tambahnya.

Anggota Komisi I DPR RI itu menjelaskan bahwa melalui modal daripada investor, Bangka Belitung bisa terus berkembang dengan mengoptimalkan segala aspek yang ada, hal ini semata-mata bertujuan untuk menjadikan masyarakat Babel itu sejahtera.

“Semua pembangunan yang ada di Bangka Belitung ini, semata-mata agar masyarakatnya bisa hidup makmur sejahtera semuanya," tutupnya.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved