Batang Kayu Sempat Terpalang di Jalan Raya Tanjung Tinggi, PT Ranati : Tadi Ada Miss Komunikasi

batang kayu tersebut menutupi Jalan raya Tanjung Tinggi yang lama, sehingga membuat pengendera tidak bisa lewat di Jalan APBN

Batang Kayu Sempat Terpalang di Jalan Raya Tanjung Tinggi, PT Ranati : Tadi Ada Miss Komunikasi
Ist/dok masyarakat
Batang pohon dan plang stop, Kamis (31/1) sempat terpasang di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Dua batang kayu berukuran sekitar tujuh meter, kamis (31/1) sempat membentang dibagian atas Jalan Raya Tanjung Tinggi, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Tepatnya batang kayu tersebut menutupi Jalan raya Tanjung Tinggi yang lama, sehingga membuat pengendera tidak bisa lewat di Jalan APBN itu.

Dibagian pinggir Jalan raya itu, kemarin sudah terpasang plang rambu lalu lintas berlambang stop.

Namun pemasangan batang kayu dan plang tersebut hanya sesaat, setelah diketahui oleh Polsek Sijuk dan melakukan tindaklanjut terhadap penutupan jalan raya ini.

Ada pemasangan plang tanda stop dan batang kayu ditengah Jalan raya tersebut membuat asusmsi warga, pengalihan jalan yang semula direncanakan oleh PT Putra Ciptawahana Sejati (Ranati) sudah diberlakukan.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang mengetahui adanya plang stop dan batang kayu itu sangat tidak setuju.

Lantaran hingga kemarin, pengalinan jalan raya ini belum mendapat surat balasan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Sehingga ia langsung pada pertemuan kemarin, meminta klarifikasi terkait penutupan jalan tersebut.

"Dua foto ini bisa dijadikan tensi politik, karena ini akan membuat feadback ke belakang. Kami harap rambu-rambu ini belum terpasang, sebelum ada surat resmi," kata Isyak Meirobie sembari menunjukan foto penutupan Jalan Raya Tanjung Tinggi menggunakan proyektor, Kamis (31/1) ketika melangsungkan rapat.

Penutupan jalan tersebut, tetap tidak boleh dilakukan sebelum ada surat resmi dari instansi terkait.

Halaman
1234
Penulis: Disa Aryandi
Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved