Final Turnamen Bulutangkis Kayu Arang Cup II Tahun 2019 Tampil Semarak

Pecinta bulutangkis membanjiri menyaksikan laga Final Turnamen Bulutangkis Kayu Arang Cup II 2019

Final Turnamen Bulutangkis Kayu Arang Cup II Tahun 2019 Tampil Semarak
ISTIMEWA
Pemenang foto bersama usai menyelesaikan laga final, Selasa (29/1/2019) malam. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Sedikitnya seribu pecinta bulutangkis berasal dari Desa Kayu Arang maupun desa sekitarnya turut membanjiri menyaksikan laga Final Turnamen Bulutangkis Kayu Arang Cup II Tahun 2019, Selasa (29/1/2019) malam.

Mulai anak-anak hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan semua antusias menyaksikan laga final ini.

Bertempat di Gedung Olahraga Desa Kayu Arang, laga final Turnamen Bulutangkis Kayu Arang Cup yang sudah memasuki edisi kedua ini mempertemukan enam pasangan ganda putra dan enam pasangan ganda campuran terbaik memperebutkan thropy Juara Turnamen Bulutangkis Kayu Arang Cup II 2019.

Event Turnamen Bulutangkis edisi kedua di desa ini digelar sejak 8 Januari lalu. Diikuti total 140 peserta dengan dua kategori yang diperlombakan yaitu 180 pasangan terdiri dari ganda putra dan 38 pasangan ganda campuran. 

Selain peserta tuan rumah dan desa-desa di Kecamatan Kelapa, Turnamen Bulutangkis ini juga diikuti pula oleh peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Kecamatan Muntok, Parittiga, Jebus, Kabupaten Bangka hingga Kota Pangkalpinang.

Disebutkan Kepala Desa Kayu Arang, Alatas yang sedari awal selalu memantau dan mengamati proses perjalanan turnamen ini mengakui antusiasme dan animo pemain lokal yang ada di beberapa daerah selain di desanya untuk event turnamen bulutangkis yang sudah menginjak tahun kedua pelaksanaan.

Dibanding edisi tahun pertama rupanya semakin banyak peminatnya hingga mencapai hampir 140-an peserta dan ada yang tidak jadi mendaftar. Untuk itu dirinya berharap di edisi ketiga yang rencananya akan kembali digelar pada tahun depan, segala keterbatasan dari waktu pendaftaran maupun lokasi venue nantinya akan diatur sedemikian rupa oleh panitia untuk semakin menyemarakkan turnamen bulutangkis ini dan memberikan hiburan yang kompetitif dan akan dinantikan lagi kedepannya oleh seluruh pecinta olahraga bulutangkis di Bangka Belitung.

Sebagai kepala desa ia sangat berterimakasih sekaligus mengapresiasi gairah, semangat dan totalitas para atlet yang berlaga sejak awal. Keseriusan panitia dalam merancang dari awal event ini hingga selesai, dan terutama partisipasi warga masyarakat Desa Kayu Arang yang selalu meramaikan dengan mendukung perjuangan para atlet desa pun atlet lainnya yang berlaga agar memberikan tontonan yang berkualitas sehingga event ini menjadi semakin meriah disetiap hari pelaksanaannya baik dari awal sampai babak final. 

"Semoga dengan turnamen bulutangkis yang digelar ini, warga desa semakin terjalin baik persatuannya, semakin peduli pentingnya kesehatan melalui berolahraga, bangga dan saling merawat fasilitas olahraga yang ada, dan terutama bisa semakin memperluas hubungan silaturahmi dengan daerah-daerah lain yang diwakilkan oleh para atlet yang berlaga," harapnya. (*)

Juara Kategori Pasangan Ganda 
Juara Ganda Putra
Juara 1 Yudi cs (Thropy +Uang Pembinaan)
Juara 2 Rudi cs (Thropy +Uang Pembinaan)
Juara 3 Temon cs (Thropy +Uang Pembinaan)

Juara Ganda Campuran
Juara 1 Sulung cs (Thropy +Uang Pembinaan)
Juara 2 Yudi cs (Thropy +Uang Pembinaan)
Juara 3 Kacung cs (Thropy +Uang Pembinaan)

Editor: tidakada014
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved