Jerinx SID Akan Dipolisikan Ashansty Setelah Serang Anang Hermansyah

Jerinx SID yang pada Jum'at (02/02/2019) berdebat dengan Ashanty tentang Anang Hermansyah terancam akan dilaporkan ke polisi

Jerinx SID Akan Dipolisikan Ashansty Setelah Serang Anang Hermansyah
Kolase Instagram/@jrxsid - Tribunnews
SID - Anang Hermansyah dan Ashanty 

Jerinx SID Akan Dipolisikan Ashansty Setelah Serang Anang Hermansyah

POSBELITUNG.CO - Jerinx SID yang pada Jum'at (02/02/2019) berdebat dengan Ashanty tentang Anang Hermansyah terancam akan dilaporkan ke polisi. Namun, drummer dari band Superman is Dead itu justru 'minta bantuan' pada suami Krisdayanti, yaitu Raul Lemos.

Dilansir dari laman Tribun Jabar Sabtu, (02/02/2019) Jerinx SID dikabarkan bakal dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty.

Adapun Jerinx dilaporkan ke polisi atas dugaan komentar pedasnya, yang dianggap menyinggung pihak Anang Hermansyah dan Ashanty.

Menanggapi kabar dirinya bakal dilaporkan ke polisi oleh Anang Hermansyah dan Ashanty, Jerinx justru malah terkesan santai.

Hal itu terlihat kala Jerinx membuat status lanjutan di akun Twitter pribadinya, menyindir Anang Hermansyah.

"Cie main lapor polisi aja kau @ananghijau, Katanya mau nantang saya debat di TV 13 Feb ini, piye to? Mau debat di Polda apa TV? #RUUkampungan," tulis Jerinx, Jumat (1/2/2019).

Selain itu, sindirian Jerinx kepada Anang Hermansyah pun tak berhenti sampai disitu.

Adapun Jerinx juga membuat cuitan di Twitter, meminta tolong suami Krisdayanti yakni Raul Lemos, meskipun diduga hanya bersifat guyonan.

"Bro @Raullemos_KD tulung bro," tulis Jerinx.

Halaman
1234
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved