Peletakan Batu Pertama, Griya Permata 4 Bakal Bangun 400 Unit Rumah Subsidi

Griya Permata 4 ini tidak jauh beda dengan Griya Permata 3, tapi memang lebih spesial karena posisi masuknya

Peletakan Batu Pertama, Griya Permata 4 Bakal Bangun 400 Unit Rumah Subsidi
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Peletakan batu pertama di Griya Permata 4 yang berlokasi di Dusun Air Rembikang, Desa Air Seruk, Kecamatan Sijuk, Rabu (6/2/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Puluhan tamu menghadiri peletakan batu pertama Griya Permata 4 yang berlokasi di Dusun Air Rembikang, Desa Air Seruk, Kecamatan Sijuk.

Perumahan yang khusus menyediakan rumah bersubsidi ini bakal membangun lebih dari 400 unit rumah di lahan seluas sekitar 6,5 hektare.

"Griya Permata 4 ini tidak jauh beda dengan Griya Permata 3, tapi memang lebih spesial karena posisi masuknya dari jalan raya langsung," kata Developer Griya Permata Indra saat ditemui posbelitung.co, Rabu (6/2/2019).

Berbeda dari perumahan sebelumnya yang hanya memuat sekitar 200 unit rumah, Griya Permata 4 akan jumlah unitnya akan lebih banyak.

Meski berfokus pada perumahan subsidi, kata Indra tak menutup kemungkinan pihaknya akan membangun perumahan komersial di lahan yang dimiliki pihaknya dekat lokasi Griya Permata 4 kini.

Selain itu, berbagai fasilitas disiapkan seperti pertokoan yang berada di bagian depan perumahan. Juga tempat ibadah, sekolah PAUD, dan taman.

"Antusiasme masyarakat di Griya Permata 3 cukup baik karena kami berprinsip memberi kenyamanan lebih pada konsumen, dengan menyediakan akses jalan induk 10 meter di Griya Permata 3.

Kalau di Griya Permata 4 ini jalannya 4 meter, setiap jalan kavling 6 meter. Dengan jalan yang luas membuat konsumen yang tinggal akan lebih nyaman," imbuhnya.

Berkaca dari Griya Permata 3, Inda menjelaskan bahwa perumahan subsidi memang banyak diminati anak muda dan keluarga baru dengan persentase hampir 85 persen.

Dengan demikian perumahan baru ini pun menyadari kalangan masyarakat yang memang belum memiliki rumah.(POSBELITUNG.CO/Adelina Nurmalitasari) 

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved