Kaum Ibu Babel: Rudianto Tjen Sosok yang Peduli Nasib Warga

Senang sekali dikunjungi beliau (Rudianto Tjen). Baru sekali saya merasa diperhatikan oleh orang penting

Kaum Ibu Babel: Rudianto Tjen Sosok yang Peduli Nasib Warga
Posbelitung
Rudianto Tjen saat bersilahturahmi dengan ibu-ibu Babel 

POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, disebut-sebut sosok yang peduli dengan warga Babel.

Rudi terbukti rajin membantu warga Babel, khususnya yang tidak mampu.

Seperti yang diungkapkan Purnama Yanti Borulimbong (41), salah satu kaum ibu warga Parit 14, Belinyu mengungkapkan terima kasih atas bantuan Rudianto Tjen saat persalinan anak kelima Yanti di RSUD Sungailiat, Bangka Belitung.

Saat itu, Yanti sedang mengalami problem dari segi finansial, sehingga ia merasa terbebani dengan biaya rumah sakit.

Sehingga dirinya sangat membutuhkan pertolongan.

“Dan di kelahiran anak saya yang kelima ini, di Rumah Sakit Sungailiat. Waktu itu dirangsang 4 hari 4 malam, dan puji nama tuhan melalui Pak Rudianto Tjen memberikan kami berkat, itu buat kami sangat luar biasa, karena kami memang dari keluarga yang tidak mampu,” kata Yanti.

“Terima kasih pak Rudianto Tjen, tuhan memberkati bapak,” tegasnya lagi.

Tak hanya Purnama Yanti, Salah satu pasien di kelas III RSUD Sungailiat, Rohana (59) juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang diperhatikan oleh Rudianto Tjen.

Bagi Rohana, Rudianto Tjen merupakan figur yang peduli terhadap masyarakat kecil.

"Senang sekali dikunjungi beliau (Rudianto Tjen). Baru sekali saya merasa diperhatikan oleh orang penting seperti Pak Rudi," ungkap Rohana.

"Saya rasa beliau itu sangat peduli terhadap masyarakatnya. Dengan menjenguk kita ini jadi rasa kepedulian yang besar dari seorang wakil rakyat," tambahnya.

Kendati demikian, Politisi PDI Perjuangan itu memang dari awal sudah berkomitmen akan terus membantu serta memperhatikan warga Babel, terutama bagi yang tidak mampu, bagi Rudi hal itu merupakan bukti kepeduliannya terhadap warga.

"Kita bantu biaya pengobatan masyarakat, karena bagaimanapun juga mereka adalah masyarakat Bangka Belitung yang harus diperhatikan," tutup Rudianto Tjen.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved