Rudianto Tjen Ingin Rumah Ibadah Jadi Tempat Memupuk Kebhinekaan

Partisipasi kita mungkin tidak terlalu besar dibandingkan yang lain, Namun bantuan yang tidak besar ini, semoga

Rudianto Tjen Ingin Rumah Ibadah Jadi Tempat Memupuk Kebhinekaan
Posbelitung
Rudianto Tjen Ingin Rumah Ibadah Jadi Tempat Memupuk Kebhinekaan 

POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, dikenal sosok yang menaruh perhatian terhadap rumah ibadah setiap umat di Babel.

Salah satunya, ditunjukkan olehnya dengan berpartisipasi memberikan sejumlah bantuan untuk Masjid Baiturrahman di Desa Rias, Bangka Selatan, Bangka Belitung, yang sempat terhenti karena kurangnya dana pembangunan.

“Partisipasi kita mungkin tidak terlalu besar dibandingkan yang lain, Namun bantuan yang tidak besar ini, semoga berguna untuk masyarakat Rias ini,” kata Rudianto Tjen.

Wakil rakyat Dapil Babel itu berharap dengan partisipasinya tersebut, bisa membuat Pembangunan Masjid Baiturrahman dilanjutkan kembali dan berjalan dengan baik.

“Saya sangat berharap bahwa bisa berpartisipasi dan sangat berharap bahwa pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar,” kata Rudianto Tjen.

“Dan mudah-mudahan kita semua berdoa agar masjid ini bisa berkembang dengan baik,” tambahnya.

Ketika Masjid Baiturrahman yang berada di Desa Rias tersebut rampung, dirinya berharap nantinya dapat digunakan umat muslim untuk beribadah.

Bahkan lebih dari sekedar beribadah, yakni menjadi rumah ibadah yang menjadi tempat menyebarkan kebaikan untuk setiap warga Babel.

Dirinya ingin mulai dari rumah ibadah, hubungan antar warga bisa semakin erat dan terus meningkat lebih baik lagi.

"Rumah ibadah kan tempat berkumpul dan beribadah. Saya harap ini (rumah ibadah) menjadi sumber kita menyebarkan kebaikan untuk seluruh masyarakat di Babel," tutup Rudianto Tjen.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved