Lusyani Suwandi Merasa Dicintai Warga Pulau Belitung, Pengaruh Basuri Tjahaya Purnama Sangat Terasa

Saudara kita di Belitung dan Beltim ini sangat friendly. Nilai persaudaraannya begitu terasa

Lusyani Suwandi Merasa Dicintai Warga Pulau Belitung, Pengaruh Basuri Tjahaya Purnama Sangat Terasa
Posbelitung
Lusyani Suwandi saat berdialog dengan warga di Belitung 

POSBELITUNG.CO--Selama dua hari Lusyani Suwandi berkeliling Belitung dan Belitung Timur dan mendapat respon sangat positif dari warga.

Terhitung 12 titik disambangi, ribuan orang disalami.

"2 hari ini sangat mengesankan bagi saya. Semua tempat yang saya datangi selalu ramai.

Mereka amat antusias. Rasanya lebih dari seribu orang bersalaman dan berfoto dengan saya," kata perempuan berjuluk 'si gincu merah' ini.

Pulau Belitung ini, tambah Lusyani, sangat kental kekeluargaannya. Baru ketemu sekali, tapi rasanya sudah lama kenal.

"Saudara kita di Belitung dan Beltim ini sangat friendly. Nilai persaudaraannya begitu terasa.

Setiap kami singgah kampanye dialogis selalu disuguhi makanan enak dan buah segar. Tambah berat badan saya," kata Lusyani sambil tertawa.

Menurut Lusyani, beberapa faktor yang menjadi kunci kesuksesan pendekatan secara dialogis di Belitung dan Belitung Timur adalah karena faktor BTP, solidnya struktur partai, kekompakan caleg DPRD dari NasDem dan militansi tim atau relawan di semua tingkatan.

"Beruntung kami punya ikon Pak Basuri Tjahaja Purnama (BTP), Ketua dan Sekretaris DPD Belitung & Beltim yang dukung saya, caleg provinsi dan kabupaten yang kompak dan berkualitas, serta tim saya yang sangat militan. Semua bekerja luar biasa," puji Lusyani.

Selain itu, tingginya animo masyarakat terhadap dirinya karena kerinduan akan sosok legislator perempuan yang bisa berbuat banyak di Senayan.

"Komitmen saya menjadi penyambung lidah warga. Saya akan menjadi mitra strategis pemerintah dan tentu mendorong percepatan pembangunan Bangka Belitung ke depan," ujar politisi partai NasDem ini.

Dengan kondisi warga yang begitu responsif dan internal tim yang bagus, Lusyani yakin meraih suara maksimal pada Pileg 2019 mendatang.

"Saya optimis meraih suara signifikan dan melenggang ke Senayan nanti. Mohon do'a restu dan dukungan warga Babel," tutup Lusyani.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved