Breaking News:

Borok Mak Vera Dibongkar Sahabat Artis dan Mantan Asisten Almarhum Olga Syahputra

Tabiat buruk Mak Vera selama menjadi manajer dan menunggu Olga Syahputra di Singapura dibongkar oleh anak bekas manajemennya

Editor: Edy Yusmanto
INSTAGRAM/makverazanobia
Eks Manajer Alm Olga Syahputra Disebut Jatuh Miskin, Ditiggal Artis, Termasuk Billy Syahputra 

POSBELITUNG.CO - Perlahan perilaku tak baik Mak Vera selama menjadi manajer almarhum Olga Syahputra terbongkar satu per satu.

Mulai dari perlakuan Mak Vera kepada anak-anak manajemennya hingga memanfaatkan kondisi Olga Syahputra yang jatuh sakit untuk memperkaya diri sendiri.

Tabiat buruk Mak Vera selama menjadi manajer dan menunggu Olga Syahputra di Singapura dibongkar oleh anak bekas manajemennya dan sejumlah rekan artis.

Beberapa waktu lalu Andre Bailing sempat menceritakan kondisi Olga Syahputra selama di Singapura yang ternyata sudah koma 11 bulan.

Tapi, pihak manajemen sengaja menutupi kondisi Olga Syahputra dengan mengatakan stabil tanpa diketahui alasan pastinya.

Masih banyak kekejaman Mak Vera lainnya yang diungkap oleh Fahmi, Nikita Mirzani sampai Indra Bekti yang cukup dekat dengan Olga Syahputra semasa hidup.

1. Larang rekan artis jenguk Olga Syahputra

Nikita Mirzani salah satu orang yang kenal Olga Syahputra mengaku bahwa semua artis yang hendak menjenguk Olga Syahputra di Singapura selalu kesusahan.

Nikita Mirzani yang notabene beberapa kali bertemu Mak Vera di Singapura pun juga tidak memiliki kesempatan untuk menjenguk Olga Syahputra.

"Ya kan emang Niki saat di Singapura ketemu mereka (anak manajemen Mak Vera) memang mereka takut untuk ketemu Niki.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved