KPU Belitung Bagikan Atribut dan Alat Peraga Sosialisasi Relawan Demokrasi

Atribut seperti baju dan topi beserta alat peraga berupa spesimen surat suara, brosur, dan spanduk selanjutnya

KPU Belitung Bagikan Atribut dan Alat Peraga Sosialisasi Relawan Demokrasi
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Pembagian atribut sosialisasi dan alat peraga pada relawan demokrasi di Kantor KPU Kabupaten Belitung, Rabu (20/2/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung membagikan atribut dan alat peraga kepada relawan demokrasi (relasi), Rabu (20/2/2019).

Atribut seperti baju dan topi beserta alat peraga berupa spesimen surat suara, brosur, dan spanduk selanjutnya akan digunakan relasi dalam bersosialisasi sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu mendatang.

"Sementara itu yang dibagikan, untuk rompi nanti akan menyusul karena masih dalam proses," ujar Komisioner Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kabupaten Belitung Abdul Ghofur saat kegiatan rapat koordinasi dengan relawan demokrasi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan sosialisasi telah dilakukan, kemudian mengenai agenda selanjutnya yang harus dilakukan relawan demokrasi dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat.

Ia menambahkan, saat ini sosialisasi relawan demokrasi sudah berjalan semuanya ke basis masing-masing, tapi memang masih terbatas karena keterlambatan pencetakan bahan sosialisasi.

"Tapi tidak menyurutkan semangatnya karena  banyak yang konsultasi sehingga sosialisasi tetap dilakukan dengan alat peraga yang mendukung," lanjutnya. (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)


Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved