Hadiri Pesta Rakyat, Bahar Buasan : Ayo Kita Bangun Babel

Bahar Buasan menghadiri Pesta Rakyat yang digelar di Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang. Bahar tampak akrab dan berbaur bersama masyarakat.

Hadiri Pesta Rakyat, Bahar Buasan : Ayo Kita Bangun Babel
Pos Belitung
Bahar buasan dalam menghadiri pesta rakyat 

POSBELITUNG.CO -- Anggota DPD RI dari Babel, Bahar Buasan menghadiri Pesta Rakyat yang digelar di Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang. Bahar tampak akrab dan berbaur bersama masyarakat.

Bahar Buasan mengajak masyarakat untuk bersama membangun Bangka Belitung. Menurutnya, peran serta masyarakat Babel sangat diperlukan.

"Untuk memajukan Babel, harus dibutuhkan peran serta dari masyarakat juga. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bangun Bangka Belitung. Ayo kita bangun Babel," ungkap Bahar Buasan.

Bahar Buasan juga mengapresiasi digelarnya pesta rakyat tersebut. Menurutnya, selain untuk hiburan, pesta rakyat ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi sesama warga Bangka.

"Saya mengapresiasi pegelaran pesta rakyat ini. Semoga kedepan dapat digelar secara rutin dan saya siap bantu. Karena pesta rakyat ini selain untuk hiburan tetapi juga dapat menjadi ajang silaturahmi," tutur Bahar Buasan.

Kedepan, Bahar Buasan juga berharap masyarakat untuk aktif menyampaikan aspirasinya. Untuk itu, Bahar Buasan siap memberikan wadah bagi masyarakat untuk memberikan masukan agar tujuan bersama tercapai.

"Masyarakat harus berani menyampaikan pendapatnya. Agar kedepan kebutuhan bersama dapat terpenuhi. Saya juga siap memberikan wadah untuk masyarakat memberikan aspirasinya," jelas Bahar Buasan.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved