Berjiwa Sosial Tinggi, Rudianto Tjen Jenguk Warga Babel yang Sedang Sakit

Kian Jaya pun merasa sangat senang saat dijenguk Rudianto Tjen, ia merasa senang karena memiliki wakil rakyat yang peduli dengan warganya

Berjiwa Sosial Tinggi, Rudianto Tjen Jenguk Warga Babel yang Sedang Sakit
Pos Belitung
Rudianto Tjen menjenguk salah satu warga Kampung Bintang, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (25/02). 

POSBELITUNG.CO --  Kepekaan Sosial Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen, memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan rutinnya Rudi menjenguk warga Babel yang sedang tertimpa musibah.

Kemarin pun, Rudi menyempatkan menjenguk Kian Jaya (83), salah satu warga Kampung Bintang, Pangkalpinang, yang sedang sakit. Pada kunjungan tersebut, Rudi bertujuan ingin menghibur serta meringankan beban Kian Jaya sebagai warga Babel.

"Saya datang kesini untuk menghibur dan sekaligus meringankan beban mereka. Masyarakat yang sakit itu kan sedang terkena musibah, jadi harus kita bantu," ujar Rudianto Tjen, Senin (25/02/2019).

“Semoga Pak Kian diberikan kesembuhan, supaya bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” tambahnya.

Selain itu, menurut politisi PDI Perjuangan tersebut, dirinya merasa bertanggung jawab secara moral apabila ada warga Babel yang terkena musibah, sehingga ia terus merasa harus membantu.

"Ya, saya merasa bertanggung jawab untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah. Dan kita harus bersyukur karena telah diberikan kesehatan yang baik," jelas Rudianto Tjen.

Kian Jaya pun merasa sangat senang saat dijenguk Rudianto Tjen, ia merasa senang karena memiliki wakil rakyat yang peduli dengan warganya. Kian juga tak lupa ikut mendoakan Rudi agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu.

“Iya, saya senang sekali sudah dijenguk Pak Rudi, terima kasih, Pak. Semoga Pak Rudi diberi kesehatan, dan sukses selalu,” ungkap Kian.

.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved