Masyarakat Babel Antusias Sambut Ramah Kedatangan Rudianto Tjen

Politisi PDI Perjuangan itu merasa bahwa silaturahminya dengan warga Sinar Laut akan memperkuat jalinan persaudaraan antar sesama.

Masyarakat Babel Antusias Sambut Ramah Kedatangan Rudianto Tjen
Pos Belitung
Warga Babel dengan ramah sambut kedatangan Rudianto Tjen 

POSBELITUNG.CO -- Segenap warga Desa Sinar Laut, Bangka Tengah, berbondong-bondong memberikan sambutan ramah saat dikunjungi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen.

Salah satunya ditunjukkan oleh Bambang (42), salah seorang warga Desa Sinar Laut yang ikut menyambut ramah kedatangan Rudi.

Bambang juga berharap Rudianto Tjen bisa rutin bersilaturahmi bersama warga, guna mengetahui langsung kondisi warga Babel, khususnya Desa Sinar Laut.

“Iya saya senang Pak Rudi mau datang ke desa kami, saya sendiri sih berharap Pak Rudi bisa rutin mengunjungi kami untuk melihat kondisi masyarakat Sinar Laut ini,” singkat Bambang.

Sementara itu, Rudi pun menghaturkan rasa senang dan bangga karena telah disambut oleh warga Sinar Laut dengan keramahan yang luar biasa.

“Saya hari ini sangat senang dan bangga bisa bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu dari Sinar Laut ini, terima kasih atas sambutan bapak-bapak dan ibu-ibu yang luar biasa,” kata Rudianto Tjen.

“Dari saya datang, saya bersalaman, saya sudah tahu masyarakat Sinar Laut ramah-ramah, senyumnya pun luar biasa,” tambahnya.

Politisi PDI Perjuangan itu merasa bahwa silaturahminya dengan warga Sinar Laut akan memperkuat jalinan persaudaraan antar sesama. Sehingga Rudi akan terus berusaha menjalin hubungan dengan warga, salah satunya melalui silaturahmi yang rutin.

“Saya juga senang, karena malam ini kita bersilaturahmi, dan saya pikir dengan semakin kita bersilaturahmi, akan memperkuat rasa persaudaraan kita semua,” kata Rudi.

Dalam setiap kesempatan silaturahmi wakil rakyat asal Babel itu, dirinya tidak pernah melupakan untuk terus menyerap apa yang menjadi aspirasi serta keluhan dari warga, agar apa yang menjadi harapan warga bisa segera terealisasi.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved