Terima Undangan Penyambutan Jokowi Pukul 20.00 WIB, Sanem :Tidak Mungkin Saya Berenang

Tidak hadir nya Bupati Belitung tersebut, mengingat baru mendapat undangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov)

Terima Undangan Penyambutan Jokowi Pukul 20.00 WIB, Sanem :Tidak Mungkin Saya Berenang
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), kamis (14/3/2019) memutuskan untuk tidak hadir ke Pangkalpinang, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi).

Padahal salah satu agenda orang nomor satu di Indonesia tersebut, meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Tidak hadir nya Bupati Belitung tersebut, mengingat baru mendapat undangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung pukul 20.00 WIB, Rabu (13/3) malam.

Undangan tersebut disampaikan melalui via whatsapp (WA).

"Sudah jam segitu, mau berangkat bagaimana lagi, sedangkan didalam undangan itu pukul 08.00 WIB acara nya. Ya undangan itu dari Provinsi.

Mau berenang tidak mungkin, naik kapal tidak mungkin, pesawat sudah tidak ada lagi jam segitu," kata Sanem kepada Posbelitung.co, kamis (14/3/2019).

Fisik KEK Tanjung Kelayang secara utuh berada di Negeri Laskar Pelangi, namun orang nomor satu di Belitung tersebut tidak menyatakan ketersingungan tentang undang, yang baru diterimanya 12 jam sebelum pelaksanaan acara dimulai.

"Tidak boleh tersinggung. Tapi melihat keberadaan ini, istilahnya jangan sampai tidak ngabarek (memberi kabar) saja sifatnya.

Kalau undang datang jam 8 malam, Belitung dengan Pangkalpinang ini bukan satu daratan, kalau satu daratan tidak masalah. Kedua mau mau lewat Jakarta, dari sini ke jakarta sudah tidak ada lagi pesawat," bebernya.

Undangan yang baru diterima oleh Sanem malam hari itu, menurutnya bukan karena disengaja atau ada unsur politik yang menyusupi.

Ia beranggapan, itu hanya sebuah kelalaian saja.

"Walau ini tahun politik, tidak adalah seperti itu. Mungkin saya rasa hanya kelalaian saja, mungkin terlupakan atau kelalaian saja.

Yang jelas dapat undangan jam 8 malam, tidak mungkin lah, saya rasa hanya lalai saja," ujarnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved