Breaking News:

Sosok Delvian Pramata, Siswi SMAN 1 Tanjungpandan yang Punya Segudang Prestasi.

Ajang perlombaan kerap dijuarainya. Tidak hanya pada tingkat sekolah, namun juga hingga tingkat regional dan nasional

Penulis: Maggang (mg) |
Istimewa
Delviana Pramata 

 POSBELITUNG.CO, BELITUNG--Usia Muda tidak menghalangi Delviana Pramata untuk terus menginsipirasi masyarakat ataupun siswa/i yang ada di lingkungan tempat tinggalnya di Desa Air pelempang jaya Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung .

Potensi akademik gadis cantik ini dapat dikatakan sangat baik terbukti dari deretan prestasi yang diraihnya.

Ajang perlombaan kerap dijuarainya. Tidak hanya pada tingkat sekolah, namun juga hingga tingkat regional dan nasional.

Tak hanya potensi akademik saja yang dikuasainya, namun sebagai siswi tidak menghalangi dirinya untuk tetap melanjutkan passionnya dalam bidang sastra dan budaya.

Setelah mengikuti berbagai macam lomba bahasa inggris/ sastra bahasa inggris maupun lomba yang lainnya, Vina memantapkan dirinya untuk belajar terus, agar menjadi seorang yang berguna, baik negara maupun keluarganya.

Siswa yang masih duduk di kelas 11, SMA Negeri 1 Tanjungpandan ini.  Telah memenangkan berbagai macam perlombaan baik dari sastra maupun yang umum.

Anak Bungsu dari dua bersudara ini mulai tertarik dengan bahasa inggris sejak duduk di bangku TK (taman Kanak-kanak).

"Saya mulai tertarik dengan bahasa inggris itu, Sejak TK awalnya hanya bahasa ringan saja seperti I, what, you," kata Vina.

Vina menambahkan, mulai mengikuti lomba bahasa inggris maupun lomba yang lainnya dari mulai kelas 5 SD usia 9 tahun, ia mengaku untuk mempelajari bahasa inggris banyak membaca yang berhubungi dengan bahasa inggris.

"Saya suka membaca komik sama novel online bahasa inggris, nonton film inggris, dan mendengar lagu lagu inggris," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved