Dua Kontainer Surat Suara Belitung dan Beltim Mulai Dibongkar

Dikeluarkan dulu semuanya nanti dipisahkan mana yang Belitung dan Beltim. Jangan sampai nanti ketika

Dua Kontainer Surat Suara Belitung dan Beltim Mulai Dibongkar
Pos Belitung/Dede Suhendar
Komisioner KPU Kabupaten Belitung Divisi Teknis Rezeki Aris Munzar menunjukan dami surat suara Pileg DPRD tingkat Kabupaten Belitung, Sabtu (12/1/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Dua konteiner berisikan surat suara alokasi Pulau Belitung akhirnya tiba di GOR Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (24/3/2019).

Karena alokasi dua kabupaten yaitu Belitung dan Belitung Timur masih bercampur, isi konteiner harus dibongkar untuk memisahkan jatah per masing-masing kabupaten.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari unsur TNI Polri, KPU maupun Bawaslu, mulai KM Cantika Persada merapat di Pelabuhan Pelindo Tanjungpandan sampai kontiner bergeser menuju GOR Tanjungpandan.

"Dikeluarkan dulu semuanya nanti dipisahkan mana yang Belitung dan Beltim. Jangan sampai nanti ketika dibawa ke Beltim masih ada yang tercampur," ujar Ketua KPU Kabupaten Beltim Rizal kepada rombongan.

Sembari melakukan pembongkaran isi konteiner, jajaran KPU dan Bawaslu dari dua kabupaten juga mengecek kesesuaian jumlah logistik yang diterima.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: tidakada016
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved