Breaking News:

Gosip Selebritis

Nikita Mirzani Tak Hadir di Polda Metro Jaya, Kuasa Hukumnya Sebut Tak Pernah Terima Surat Panggilan

Artis Kontroversi Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan apalagi terkait beberapa permasalahan hukum yang membelitnya.

Tribunnews/Jeprima
Pemain film Nikita Mirzani seusai menjadi bintang tamu pada acara Rumpi di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015). Nikita tidak menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan para awak media terkait kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya. 

BANGKAPOS.COM-- Artis Kontroversi Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan apalagi terkait beberapa permasalahan hukum yang membelitnya.

Namun kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, mengaku tak dapat memberikan tanggapan terkait kabar kliennya yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani disebut telah dilaporkan oleh tiga pihak sekaligus, yakni oleh dua mantan suaminya, Sajad Ukra dan Dipo Latief, serta pedangdut Tessa Mariska.

Namun hingga saat ini, Nikita Mirzani tak juga memenuhi penggilan tersebut.

Usut punya usut, ternyata Nikita Mirzani memang tidak pernah menerima surat panggilan pemeriksaan sebagai terlapor dari pihak kepolisian.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Fachmi Bachmid saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Rabu (27/3/2019).

"Panggilan gak ada, bagaimana saya bisa nanggapi," jelas Fachmi Bachmid.

Fachmi juga menjelaskan bahwa laporan yang dilakukan oleh tiga pihak tersebut tidak memiliki dasar kuat lantaran tidak tertulis.

"Hukum itu kan harus ada hitam putihnya, menyuruh saya menanggapi sesuatu yang ghaib, gak ada hitam putihnya, jangan kau suruh saya jadi paranormal," terangnya lagi panjang lebar.

"Saya advokat, pastinya saya menanggapi hal-hal yang jelas, yang ada hitam putihnya, 'Ini bang ada bukti lapornya', nah itu baru bisa saya tanggapi," tukasnya.

Tak hanya tiadanya surat pemanggilan, Fachmi juga menyebut bukti bahwa Nikita Mirzani telah dilaporkan pun tidak ada.

"Gak ada lah bukti lapor juga gak ada," tandasnya lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul  Nikita Mirzani Disebut Kerap Mangkir dari Panggilan Kepolisian, Pengacara Tegaskan Tak Pernah Ada Bukti Lapor

 
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved