Rajin Blusukan Temui Konstituen, Rudianto Tjen Ingin Dengar Aspirasi Warga Babel untuk Diperjuangkan

Rudianto Tjen, selalu berupaya menjalin hubungan yang erat dengan para warga Babel. Hal itu ditunjukkan Rudi dengan rutin mengadakan silaturahmi

Rajin Blusukan Temui Konstituen, Rudianto Tjen Ingin Dengar Aspirasi Warga Babel untuk Diperjuangkan
Pos Belitung
Rajin Blusukan Temui Konstituen, Rudianto Tjen Ingin Dengar Aspirasi Warga Babel untuk Diperjuangkan 

POSBELITUNG.CO -- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, selalu berupaya menjalin hubungan yang erat dengan para warga Babel. Hal itu ditunjukkan Rudi dengan rutin mengadakan silaturahmi dengan warga Babel.

Pertemuan itu juga sebagai bentuk momen untuk mendengarkan berbagai aspirasi maupun usulan  warga Babel, terkait kondisi yang terjadi di lapangan saat ini.

“Jadi ramai-ramai seperti ini, kita bisa ia dengar aspirasi. Kita bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi,” kata Rudianto Tjen kepada warga Sungailiat, Babel, beberapa pekan lalu.

“Saya pikir suara mereka sangat perlu didengar, dimana suara itu akan kita perjuangkan sesuai dengan aspirasi warga tingkat yang paling bawah,” ungkapnya. 

Pada pertemuan itu, Rudianto Tjen juga mengajak teman-teman anggota legislatif DPRD Kabupaten Bangka untuk ikut menyerap berbagai aspirasi dan keluhan warga Kabupaten Bangka.

Disampaikan Rudianto, keberadaan Anggota DPRD Kabupaten Bangka tersebut, akan ikut menampung aspirasi dan keluhan warga, jika aspirasi dan keluhan tersebut wewenangnya ada di tingkat kabupaten.

“Kali ini saya ajak juga Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bangka. Saya pikir apapun yang mereka sampaikan akan kita dengar,” kata Rudianto.

“Kalau seandainya aspirasi tersebut itu keputusannya sampai tingkat kabupaten, teman-teman saya ini yang akan follow up. Kalau seandainya perlu disampaikan pada presiden, ya itu tugas saya menyampaikan itu,” jelas Rudianto. 

Politikus PDI Perjuangan ini berharap, silaturahmi tersebut akan menghasilkan banyak aspirasi dan usulan dari warga Babel agar bisa menjadi bahan politikus tersebut, hingga akhirnya sampai pada pihak eksekutif, baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat.

“Harapannya agar banyak aspirasi yang kita dengar, usulan-usulannya bisa kita dengar, dan tentu  saja aspirasi ini kita salurkan supaya bisa didengar oleh anggota eksekutif, mulai kabupaten, provinsi, maupun pusat,” harap Rudianto.

(Pos Belitung/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved