Merakyat, Kehadiran Rudianto Tjen Selalu Dinanti oleh Warga Bangka Belitung

Rudianto Tjen selalu dinanti oleh warga Babel, dalam setiap kunjungannya saat menyerap aspirasi masyarakat.

Merakyat, Kehadiran Rudianto Tjen Selalu Dinanti oleh Warga Bangka Belitung
Posbelitung.co
Keakraban Rudianto Tjen bersama warga Bangka Belitung 

POSBELITUNG.COM-- Kehadiran Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 1, Rudianto Tjen selalu dinanti oleh warga Babel, dalam setiap kunjungannya saat menyerap aspirasi masyarakat.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Mukhlis (35), warga Mangkol. Menurutnya, Rudianto merupakan sosok yang merakyat, walaupun masih menjabat sebagai wakil rakyat, Rudianto tetap ingin bertemu dengan warga. 

“Pak Rudi tuh orangnya merakyat, jadi saya sebagai masyarakat senang lah kalau Pak Rudi mau datang ke sini,” kata Mukhlis saat menghadiri silaturahmi Rudianto bersama warga Mangkol, Bangka Tengah, Minggu (31/03/2019).

“Pak Rudi sekarang kan masih di  DPR RI, tapi beliau tetap sederhana, tetap mau bertemu sama masyarakat seperti ini,” ungkapnya.

Mukhlis juga berharap, Rudianto terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga Babel untuk disampaikan ke pemerintah pusat. 

“Pak Rudi ini kan perwakilan masyarakat di pusat, dan mudah-mudahan Pak Rudi terpilih kembali,” ucapnya. 

Senada dengan Mukhlis, diungkapkan oleh Bujang (47), yang juga warga Mangkol. Bagi Bujang, sosok Rudianto memang sangat dekat dengan masyarakat. Sebab, wakil rakyat asal Babel itu rutin menjalin silaturahmi bersama masyarakat, tanpa melihat latar belakang dari masyarakat tersebut.

“Kalau saya melihat tadi Pak Rudi itu kelihatan dekat sekali dengan masyarakat, Pak Rudi tuh sudah seperti masyarakat biasa,” ucapnya. 

Sore ini, Rudianto sengaja mengadakan silaturahmi bersama warga Mangkol. Dia ingin mengetahui secara langsung apa yang menjadi aspirasi-aspirasi dan keluhan warga Babel. 

“Saya sengaja datang ingin bertemu bapak-bapak dan ibu-ibu semua, karena saya ingin mendengar apa yang menjadi aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua, supaya bisa saya sampaikan ke pemerintah pusat,” tandas Rudianto Tjen.

(Posbelitung.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved