Ngaku Kesal Pergoki Pacar Jalan Bareng Pria Lain, Pemuda Ini Sebar Foto dan Video Syur Sang Pacar

Bukan tanpa alasan, pihak keluarga BN melakukan penganiayaan terhadap Tanto setelah pemuda tersebut nekat mengunggah foto serta video syur

Ngaku Kesal Pergoki Pacar Jalan Bareng Pria Lain, Pemuda Ini Sebar Foto dan Video Syur Sang Pacar
Surya
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Tanto (20), seorang pemuda asal Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh keluarga kekasihnya, BN (19).

Bukan tanpa alasan, pihak keluarga BN melakukan penganiayaan terhadap Tanto setelah pemuda tersebut nekat mengunggah foto serta video syur milik BN ke dalam media sosial Facebook.

Penganiayaan yang terjadi di indekosnya yang berada di daerah Daya pada Sabtu (30/3/2019) dini hari, sekitar pukul 03.30 Wita tersebut menyebabkan Tanto mendapatkan luka cukup serius pada bagian kepalanya.

Kepada tim media yang menanganinya, Tanto menyebut bahwa oleh pihak keluarga sang kekasih, kepalanya dihantam dengan menggunakan benda keras.

Raffi Ahmad Ngotot Ingin Miliki Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik Sindir Soal Pernikahan hingga Ayu Kesal

Syahrini Terekam Kamera Berbuat Ini di Dalam Mobil, Incess Bilang Udah Beb Gak Mau

"Keluarga pacarku yang pukul saya, karena saya sebar foto bugilnya (Bn) di Facebook," sebut Tanto, yang ketika ditemui tengah berada bersama tim medis RS Bhayangkara untuk menangani darah pada kepalanya, seperti dikutip TribunWow.com dari Tribun Timur,Minggu (31/3/2019).

Ditemui dalam keadaan terbaring lemas di ruang IGD RS Bhayangkara Makassar, Tanto mengaku ia hanya sedang khilaf hingga mengunggah foto serta video syur milik kekasihnya itu ke Facebook.

Ia memutuskan mengunggah foto serta tak video tak senonoh tersebut lantaran merasa sakit hati setelah melihat sang kekasih bersama dengan lelaki lain.

"Saya khilaf pak, karena pacar saya itu selingkuh dengan lelaki lain. Dia buat saya sakit hati makanya saya masukan itu foto dan videonya di facebook," ungkapnya.

Tanto menyebut bahwa ia dan BN telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun belakangan.

Bahkan, ia menyebut bahwa hubungan di antara keduanya sudah selayaknya pasangan suami-istri pada umumnya.

Hingga pada akhirnya dirinya merasa kecewa dan sangat sakit hati ketika melihat BN berjalan bersama lelaki lain.

"Sakit sekali pak kalau dikasih selingkuh, saya tidak pernah mau selingkuhi dia (Bn) tapi dia yang selingkuh, makanya saya ini upload fotonya di facebook," tukasnya.

Mendapat laporan adanya tindak kekerasan, tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar segera mengamankan Tanto di indekosnya kemudian membawanya ke RS Bhayangkara.

(TribunWow.com/Laila Zakiyya)

Berita ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Unggah Foto dan Video Syur di Facebook, Pemuda di Daya Jadi Korban Amukan Keluarga Pacar

Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved