Berita Pangkalpinang

Ada Sabyan Gambus Semarakkan Kampanye Akbar Prabowo di Babel

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam kampanye akbar yang akan berlangsung hingga siang nanti.

Ada Sabyan Gambus Semarakkan Kampanye Akbar Prabowo di Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Relawan dan pengurus partai politik mulai berdatangan ke lokasi kampanye Akbar di Lapangan Bola Pasir Putih, Kamis (4/4/2019). 

POSBELITUNG.CO - Kampanye Akbar Calon Presiden nomor 2, Prabowo Subianto di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam 'Prabowo Menyapa Bangka Belitung' akan disemarakkan oleh Sabyan Gambus, di Lapangan Bola Pasir Putih, Kamis (4/4/2019).

Kampanye akbar diawali dengan orasi politik dari partai Gerindra dan Partai Koalisi, beberapa calon legislatif telah menyampaikan orasinya dalam kampanye akbar ini diantaranya Eko Wijaya dari Demokrat, Dody Kusdian dari PKS, dan Ahamdi Sopian dari Gerindra.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Wargianto mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam kampanye akbar yang akan berlangsung hingga siang nanti.

"Nanti ada Sabyan Gambus juga dalam kampanye akbar ini, Pak Prabowo akan ada di puncak acara menyampaikan orasi kebangsaan," katanya, Kamis (4/4/2019).

Wargianto menyebutkan, belasan ribu orang yang akan hadir dalam kampanye akbar ini. Sejumlah tokoh politik nasional juga akan hadir dalam 'Prabowo Menyapa Bangka Belitung'.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved