Berita Pangkalpinang

Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Relawan dan Masyarakat Mulai Padati Lapangan Bola Pasir Putih

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan relawan dan pengurus partai yang akan hadir direncakan belasan ribu

Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Relawan dan Masyarakat Mulai Padati Lapangan Bola Pasir Putih
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Relawan dan masyarakat pendukung calon Presiden Prabowo-Sandi mulai memadati lapangan bola Pasir Putih, Pangkalpinang untuk mengikuti kampanye akbar 'Prabowo Menyapa Bangka Belitung ' calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Kamis (4/4/2019). 

POSBELITUNG.CO  - Relawan dan masyarakat pendukung calon Presiden Prabowo-Sandi mulai memadati lapangan bola Pasir Putih, Pangkalpinang untuk mengikuti kampanye akbar 'Prabowo Menyapa Bangka Belitung ' calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Kamis (4/4/2019).

Pantauan bangkapos.com, mereka yang mengenakan pakaian serba putih, sejak pukul 08.00 lebih massa sudah mulai berdatangan, namun masih tersebar di beberapa titik di lokasi acara.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Wargianto menyatakan relawan dan pengurus partai yang akan hadir direncakan belasan ribu.

"Kalau yang terdata di kami dan sudah lapor ini baik relawan, pengurus partai itu sekitar 11 ribu, ini belum masyarakat," katanya, Kamis (4/4/2019).

Ia menyebutkan, nantinya Prabowo Subianto akan melukan orasi kebangsaan sekitar 30-60 menit.

"Ada beberapa rangkaian acara nanti, pak Prabowo juga membawa tim dari Jakarta, dari lokal juga akan ada," katanya.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved