Breaking News:

Pos Belitung Goes To School Gandeng Mitra Kunjungi Sekolah

Pos Belitung menggelar program Pos Belitung Goes To School yang bertujuan lebih memperkenalkan media Bangka Pos Group kepada generasi muda

Penulis: Maggang (mg) | Editor: Khamelia
Pos Belitung/Yuranda
Foto bersama di halaman SMP Negeri 2 Tanjungpandan, Kamis (18/04/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Pos Belitung menggelar program Pos Belitung Goes To School yang bertujuan lebih memperkenalkan media Bangka Pos Group kepada generasi muda, utamanya pelajar. Kegiatan ini juga bertujuan mensinergikan Bangka Pos Group dengan mitra lainnya yang ada di Bangka Belitung.

Kali ini Pos Belitung Goes To School hadir di SMP Negeri 2 Tanjungpandan dengan tujuan untuk memberikan Pelatihan dan memperkenalkan Jurnalistik yang diikuti oleh sejumlah siswa/i di SMP negeri 2 Tanjungpandan.

Peserta terdiri dari anggota Spenda News yaitu sebuah Komunitas jurnalistik yang ada di sekolah tersebut didampingi sejumlah guru dari sekolah tersebut, Kamis, (18/04/2019).

Pengendali Wilayah Sirkulasi Pos Belitung merangkap Ketua Panitia Program Pos Belitung Goes To School, Restu Prayogi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut perdana untuk di Belitung, dan kedepannya akan rutin dilakukan. 

Dalam kegiatan goes to school ini lanjut Restu, Pos Belitung akan melakukan roadshow ke sejumlah sekolah di tingkat SMP, SMA/SMK sederajat yang ada di Kabupaten Belitung.

Bahkan Restu menyebutkan tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan dilaksanakan di kota-kota, baik di Kabupaten Belitung maupun Kabupaten Belitung Timur.

"Kegiatan ini perdana untuk kedepannya akan ada jadwal, selanjutnya kami akan mengunjungi sekolah-sekolah lainnya dengan menggandeng Mitra Bangka Pos Group atau Pos Belitung agar kegiatan goes to school ini lebih meriah dan edukatif," ujarnya.

News Manager Pos Belitung, Jariyanto dalam Pelatihan Jurnalistik Pos Belitung Goes To School bertindak sebagai pemateri bersama dengan Heppy yang mewakili Hotel Golden Tulip.

Jariyanto dalam pelatihan tersebut mengajak para siswa/i untuk meningkatkan minat baca karena membaca merupakan modal dasar untuk menulis. Jari juga memperkenalkan produk yang ada di Pos Belitung, mulai dari Produk cetak maupun Online.

"Kami ini satu payung dengan Kompas Gramedia instansi yang tertinggi ada Kompas Gramedia, Bangka Pos, setelah Itu baru Pos Belitung. Kalau Pos Belitung Sendiri ada dua Produknya satu cetak dan satu online kalau cetak koran Pos Belitung sedangkan cetak Posbelitung.co," katanya.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved