Malam ini Shalat Nisfu Sya’ban, Inilah Niat dan Tata Cara Shalat Tasbih

Malam ini Shalat Nisfu Sya’ban, Inilah Niat dan Tata Cara Shalat Tasbih . . .

Malam ini Shalat Nisfu Sya’ban, Inilah Niat dan Tata Cara Shalat Tasbih
SERAMBI INDONESIA
Ilustrasi malam Nisfu Sya'ban 

Malam ini Shalat Nisfu Sya’ban, Inilah Niat dan Tata Cara Shalat Tasbih

POSBELITUNG.CO -- Shalat sunat tasbih malam nisfu Sya’ban akan dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Sabtu (20/4/2019) nanti malam.

Panitia mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri shalat sunat taubat dan shalat tasbih yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Agenda peringatan malam Nisfu Syaban dimulai dengan shalat Isya berjamaah, dilanjutkan shalat sunat taubat, shalat sunat tasbih, zikir, shalawat dan doa bersama.

Kegiatan malam nisfu Sya’ban di Masjid Raya Baiturraham diselenggarakan oleh Majelis Zawiyah Nurun Nabi, pimpinan Tgk H Jamhuri Ramli SQ MA.

Sebelum melaksanakan shalat sunat tasbih nanti malam, ada baiknya kita mengulang kaji niat dan tata cara shalat sunat tasbih.

Malam nisfu syaban disebut juga malam pengampuan dosa sehingga banyak umat muslim yang meluangkan waktu beribadahnya di malam nisfu Sya’ban.

Meskipun amalannya sunat, namun banyak juga orang yang melaksanakan shalat, puasa dan berdoa saat malam nisfu syaban.

Shalat sunat nisfu Sya’ban bisa dilakukan oleh setiap muslim baik itu laki-laki maupun perempuan di pertengahan bulan Syaban atau di malam tanggal 15 pada bulan Syaban.

Niat Shalat tasbih

Halaman
1234
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved