Berita Pangkalpinang

Masih Istri Sah, AKP Ayu Kusuma Ningrum Tanggapi Kabar Istri Suaminya Kiper Persebaya yang Meninggal

Kabar terbaru bahwa istri seorang Imam Arif Fadillah meninggal kembali membuka luka hati AKP Ayu Kusuma Ningrum.

Masih Istri Sah, AKP Ayu Kusuma Ningrum Tanggapi Kabar Istri Suaminya Kiper Persebaya yang Meninggal
istimewa/Bangka Pos
AKP Ayu Kusuma Ningrum istri sah dari Imam Arif Fadillah 

POSBELITUNG.CO -- Sejumlah media online nasional memuat berita terkait meninggalnya istri kiper Persebaya Surabaya Imam Arief Fadillah (29). Dalam pemberitaan disebutkan bahwa Reni Rohaeni sang istri meninggal dunia saat melahirkan anak kedua pada Jum'at 19 April 2019 dinihari.

Sontak hal tersebut mengejutkan AKP Ayu Kusuma Ningrum istri sah dari Imam Arief Fadillah yang dinikahi pada tahun 2014 dan tinggal besama satu anak perkawinan mereka di Pulau Bangka.

Pasalnya selama ini menurut AKP Ayu Kusuma Ningrum Minggu (21/4/2019) dirinya sudah sering meminta Imam mengakui telah menikah. Bahkan jika itu benar dirinya meminta Imam mengurus surat perceraian dengan dirinya.

"Hari ini akhirnya saya tahu ia memang benar benar telah menikah bahkan telah memiliki dua anak," kata AKP Ayu Kusuma Ningrum yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Polres Bangka Barat di Polda Kepulauan Bangka Belitung

AKP Ayu Kusuma Ningrum menceritakan awal pertemuan mereka terjadi pada tahun 2013 saat Imam Arief Fadillah masih memperkuat PS Bangka di Divisi Utama Liga Indonesia. Sementara itu Ayu saat itu masih berpangkat Iptu bertugas di Polres Bangka.

AKP Ayu Kusuma Ningrum istri sah dari Imam Arif Fadillah
AKP Ayu Kusuma Ningrum istri sah dari Imam Arif Fadillah (istimewa/Bangka Pos)

Hubungan cinta mereka akhirnya diikat dengan pernikahan pada tahun 2014 di Pangkalpinang Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kediaman Ayu. Mereka kemudian dikarunia seorang putra. Tahun 2016 Iman Arief Fadillah kembali ke Persib Bandung.

Hubungan jarak jauh ini membawa sejumlah kabar tak mengenakkan untuk Ayu. Dirinya mendapatkan kabar Imam Arief Fadillah memiliki hubungan dengan wanita lain bahkan telah menikah.

"Waktu itu saya masih berfikir positif mungkin hanya isu atau gimana ini juga diperkuat pengakuan langsung dia dan keluarganya yang membantah,"kisah Ayu sembari menunjukan foto buku nikah dan kartu identitas suami istri Polri.

Pada Tahun 2017 AKP Ayu Kusuma Ningrum masuk pendidikan PTIK Polri di Semarang. Sesekali saat libur dirinya sempat beberapa kali mau menemui Imam Arief Fadillah untuk meminta kejelasan hubungan mereka. Apalagi Imam Arief Fadillah sudah tidak lagi memberikan nafkah baik materi maupun batin.

Sayangnya dirinya selalu mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan baik dari Imam Arief Fadillah maupun dari keluarganya.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved