Berita Pangkalpinang

PT Taspen Serahkan Bantuan Kursi Roda, Wagub Babel Sebut Ada 50 ASN Pemprov Babel yang Butuh

Syaiful Uyun mengatakan bantuan ini dalam rangka HUT Taspen yang 56 dan sebagai bentuk dukungan dan bantuan bagi ASN.

PT Taspen Serahkan Bantuan Kursi Roda, Wagub Babel Sebut Ada 50 ASN Pemprov Babel yang Butuh
Bangka Pos/Krisyanidayati.
PT Taspen Bangka Belitung menyerahkan bantuan 10 kursi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (22/4/2019). 

POSBELITUNG.CO - PT Taspen Bangka Belitung menyerahkan bantuan 10 kursi roda bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (22/4/2019).

Bantuan ini diterima langsung oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah usai upacara mingguan di Halaman Kantor Gubernur Babel.

Kepala seksi layanan dan kepersertaan PT Taspen, Syaiful Uyun mengatakan bantuan ini dalam rangka HUT Taspen yang 56 dan sebagai bentuk dukungan dan bantuan bagi ASN.

"Ini rangkaian dari kegiatan Ulang tahun Taspen ke 56, bantuan kursi roda untuk membantu ASN yang membutuhkan karena keterbatasan fisiknya. Kami ingin berbagi PT Taspen Peduli ASN, dan PT Taspen hadir untuk ASN," katanya usai menyerahkan bantuan.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Taspen ini, ia berharap tidak hanya PT Taspen namun BUMN dan perusahaan swasta juga turut melakukan hal yang serupa.

"Data kita ada 50 ASN yang memang membutuhkan kursi roda, pertama menjadi pegawai memang mereka baik secara fisik tapi di perjalanan menjalankan tugas ada yang kecelakaan dan sakit sehingga membutuhkan ini," kata Fatah.

Ia menyebutkan, pihaknya masih harus menyeleksi yang paling dibutuhkan untuk diprioritaskan dalam memberikan bantuan ini.

"Karena ini hanya 10, kita prioritaskan yang betul-betul membutuhkan dulu, kita berharap nanti ada juga yang akan tergerak membantu," katanya.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved