Gosip Selebritis

Barbie Kumalasari Akan Laporkan Hatersnya yang Telah Menghina dan Menuduhnya Pakai Barang KW

Ada-ada saja ulah para haters untuk membuat para artis berang karena komen-komen negatif di media sosialnya,

Barbie Kumalasari Akan Laporkan Hatersnya yang Telah Menghina dan Menuduhnya Pakai Barang KW
Nakita.id
Barbie Kumalasari 

POSBELITUNG.COM-- Ada-ada saja ulah para haters untuk membuat para artis berang karena komen-komen negatif di media sosialnya.

Diantaranya yang dilakukan Artis Barbie Kumalasari yang berniat melaporka hatersnya ke polisi. Apalagi Berbie ditantang sang haters untuk melaporkannya ke polisi terkait komen-komen  yang memojokkan Berbie Kumalasari.

Selama ini Barbie Kumalasari kerap memamerkan koleksi berlian dan juga barang-barang branded. Bahkan ia juga mengakui melakukan oplas untuk mempercantik penampilannya.

Namun postingannya di medsos ini kerap mendapat komen-komen negatif dari para warga nett.

Untuk itulah, istri dari Galih Ginanjar tersebut mengatakan kalau ia memang sedang memantau seorang netizen yang rajin memberikan komentar miring di kolom komentar media sosialnya. Sang haters menuduhnya menggunakan barang-barang KW dan juga berlian palsu.

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari (Instagram/kolase)

Ditemui di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat pada Selasa (23/4/2019), Barbie mengatakan kalau awalnya ia masih bersikap baik pada haters yang sudah ia pantau tersebut.

"Awalkan aku juga kan masih baik, masih sopan, ngasih tahu, tapi kok ini berhari-hari, bertubi-tubi," ucapnya.

"Terus dia nge-tag di instastory, sampai dia live ngehina aku. Dia nantang-nantang, bilang 'siapa takut?' sampai ada gambar monyet-monyet. Jadi memang menghina banget sih sebenarnya," sambungnya.

Menurutnya, ia belum melapor sampai dengan saat ini karena ia juga belum tahu dengan jelas siapa orang sedang dipantaunya tersebut.

"Aku belum mau lapor karena aku menelusuri dulu nih orang siapa. Makanya kemarin aku dapat info banyak, oh dia suka CFD (car free day) kalau pagi weekend, terus aku intai dan langsung kemarin aku labrak dia," ungkapnya.

//
Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved