Breaking News:

Seorang Pemuda Tewas Tertembak saat Main Pistol Polisi

Pemuda itu lantas "memeriksanya" saat mendadak pistol meletus dan peluru mengenai lehernya.

Editor: Fitriadi
Shutterstock
Ilustrasi pistol 9 mm. 

Bermain Pistol Milik Teman Polisinya, Seorang Pemuda Tewas Tertembak

posbelitung.co - Seorang pemuda asal Ghana dilaporkan tewas setelah tak sengaja tertembak pistol milik petugas polisi temannya.

Frederick Afoakwah (21), tewas akibat luka tembak di lehernya, setelah dia tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat "memeriksa" pistol milik temannya, Martinson Afariyeboah, yang juga adalah seorang petugas polisi di Departemen Kepolisian New York.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (21/4/2019) dini hari, di kediaman keluarga Afoakwah di Mosholu Parkway, New York.

Saat itu Afoakwah dan opsir Afariyeboah, sedang berkumpul sambil bermain video games. Afariyeboah meletakkan pistolnya di meja, yang kemudian diambil oleh Afoakwah.

Pemuda itu lantas "memeriksanya" saat mendadak pistol meletus dan peluru mengenai lehernya.

Suara letusan serta merta membangunkan orangtua Afoakwah. Sang ayah, Ransford Afoakwah (55), melihat putranya sudah tergeletak di lantai dengan darah membasahi sofa dan karpet.

"Saya keluar (kamar) dan melihat putra saya terbarik di lantai. Ada darah di seluruh karpet dan sofa, sedangkan putra saya tidak bersuara," ujarnya kepada New York Post.

Dia langsung membawa putranya yang terluka ke rumah sakit St Barnabas. Namun upaya medis tak dapat menyelamatkan nyawanya dan Afoakwah dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Ayah korban menceritakan, sesaat sebelum insiden, dia sempat terbangun pada dan melihat putranya bersama temannya masih terjaga di depan televisi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved