Zidane Kesal Pemainnya Tak Bisa Bobol Gawang Getafe

Laga kedua tim berakhir dengan skor 0-0. Seusai laga, Zidane mengakui bahwa dia "sedikit marah" atas kegagalan anak asuhnya memecah kebuntuan.

Zidane Kesal Pemainnya Tak Bisa Bobol Gawang Getafe
Twitter/OptaJose @OptaJose
Winger Real Madrid Gareth Bale ditempel pemain Getafe saat menguasai bola pada pertandingan pekan ke-34 Divisi Primera La Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4/2019) atau Jumat dini hari WIB. 

Zidane Kesal Pemainnya Tak Bisa Bobol Gawang Getafe

POSBELITUNG.CO -  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah melihat hasil pertandingan pekan ke-34 Divisi Primera La Liga Spanyol menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Laga kedua tim berakhir dengan skor 0-0. Seusai laga, Zidane mengakui bahwa dia "sedikit marah" atas kegagalan anak asuhnya memecah kebuntuan.

"Kami berkali-kali punya peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa. Saya sedikit kesal dengan hasilnya, karena kami pantas mendapatkan lebih," kata Zidane dikutip dari AS.

The Gunners Diterkam Wolves, Peluang Masuk Empat Besar Klasemen Kandas

Zidane menilai timnya sudah bermain sangat bagus. Namun, ia menilai anak asuhnya melewatkan gol untuk memenangi pertandingan.

"Saya sedikit marah karena kami tidak menang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Zidane juga kecewa dengan para pemain pengganti yang dianggapnya tak membawa perubahan.

"Anda ingin membuat perubahan (dari bangku cadangan) untuk meningkatkan keadaan. Tapi mereka tidak berbuat seperti yang diharapkan," ujar pelatih asal Perancis itu.

Singkirkan Fiorentina, Atalanta Tantang Lazio di Final Coppa Italia

Hasil imbang dengan Getafe membuat Madrid masih tertahan di posisi ketiga dengan 65 poin, enam poin di belakang rival sekotanya, Atletico Madrid, yang masih di posisi kedua.

La Liga hanya tinggal menyisakan empat pertandingan. Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu (28/4/2019), kemudian melawan Villarreal, Real Sociedad, dan menutup musim dengan laga kontra Real Betis.

Sementara itu, Getafe duduk di peringkat keempat dan membuka peluangnya tampil di Liga Champions musim depan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul "Getafe Vs Real Madrid, Zidane Marah Melihat Hasil Pertandingan"

Editor: tidakada024
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved