Breaking News:

Banjir Belitung

Polres Belitung dan Bhayangkari Bagikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

Polres Belitung dan Bhayangkari Belitung memberikan bantuan logistik kepada korban banjir warga Kampung Amau dan Kampung Damai

(Posbelitung/Yuranda)
Polres Belitung dan Bhayangkari Belitung memberikan bantuan logistik bagi korban banjir, Minggu (28/04/2019) 

POSBELITUNG.CO - Polres Belitung dan Bhayangkari Belitung memberikan bantuan logistik kepada korban banjir warga Kampung Amau dan Kampung Damai Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Minggu(28/04/2019).

"Sumbangan logistik berjumlah 77 dus terdiri dari 55 kardus mie instan dan air mineral 22 dus. Bantuan ini merupakan logistik susulan. Sebelumnya tadi malam juga sudah ada bantuan logistik kepada warga terdampak banjir di sejumlah wilayah di kecamatan Tanjungpandan," kata Ketua seksi sosial Bhayangkari Belitung, Ny Wulan Erwan, mewakili ketua bhayangkari cabang Belitung Ny Yeni Yudhis Wibisana saat dijumpai Pos Belitung.co.

Lanjutnya, Ini merupakan logistik susulan, tadi malam juga ada distribusi logistik. Untuk yang hari ini mulai dikoordinasikan sejak kemarin.

"Saat semua barangnya sudah terkumpul pihak kami langsung mendistribusikan siang ini. Logistiknya kami serahkan ke ketua RT, nantinya penyaluran ke warga akan dilakukan sepenuhnya oleh ketua RT agar dibagi terbagi rata ke warganya yang terdampak banjir," ujar Wulan.

Ketua RT 17 RW 06, Kampung Amau Kelurahan Damai, Indra mengatakan, untuk logistik ini akan dibagi secepat mungkin, untuk pagi tadi hanya mereka sendiri-sendiri belum ada bantuan.

"Harapan saya kedepan untuk pihak pemerintahan lebih Fokus memperhatikan daerah yang rawan banjir atau langganan banjir, kalau bisa cara penanggulangannya. Untuk RT saya ke bagian 25 dus, untuk pembagian itu kita data dulu warganya, ada berapa yang terkena banjir, dan ada berapa kepala keluarga," Kata Indra.

(Posbelitung/Yuranda)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved